Minggu, 23 Agustus 2015

Walaupun Menang, Pelatih Lazio Masih Belum Puas



Walaupun Menang,Pelatih Lazio Masih Belum Puas - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Pelatih Lazio, Stefano Pioli, menyebutkan timnya memulai pertandingan melawan Bologna dengan baik. Tetapi, Pioli tidak puas lantaran Gli Aquilotti mengendur sesudah unggul dua gol.

Waktu menjamu Bologna di Stadion Olimpico, Minggu (23/8/2015) dinihari WIB, Lazio telah unggul 2-0 pada menit ke-23. Dua gol tim tuan rumah diciptakan oleh Lucas Biglia serta Ricardo Kishna.

Namun, Bologna yang tidak mudah menyerah memberi perlawanan sengit. Tim promosi itu dapat mengecilkan ketertinggalan jadi 1-2 diakhir babak pertama melalui gol Matteo Mancosu.

Di babak kedua, Lazio tidak berhasil mengoptimalkan kesempatan untuk cetak gol tambahan melalui Antonio Candreva, Keita Balde, serta Felipe Anderson. Sedangkan Bologna juga tidak dapat manfaatkan kesempatan bagus di injury time untuk menyamai angka. Lazio pun menang 2-1.

 " Kami bermain dengan mutu serta menjadi suatu unit tim hingga unggul 2-0. Lalu kami bikin kekeliruan dengan memikirkan pertandingan telah selesai. Itu merupakan kekeliruan yang tidak bisa kami buat di level ini, " tutur Pioli pada Sky Sport Italia.

 " Minimal kami dapat bertahan dalam momen-momen susah serta membawa pulang kemenangan. Babak kedua lebih berimbang, kami mempunyai banyak kesempatan dimana kami mungkin cetak lebih banyak gol, " imbuhnya.

 " Masalah yang sesungguhnya yaitu mendekati akhir babak pertama, saat kami jadi begitu lamban serta berpuas diri. Serie A sangatlah susah, Anda tidak bisa beranggapan suatu pertandingan telah selesai, " kata Pioli.

 " Kami membuat kesempatan, namun lalu mengendur tanpa ada mempunyai determinasi untuk cetak lebih banyak gol. Anda tidak bisa lakukan hal semacam itu di level ini, " tuturnya. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar AgenBola Online : Enrique Masih Optimis Mampu Mengulangi Kesuksesan  dan juga  Neymar Kabarnya Coba DigodaOleh Manchester United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar