Minggu, 09 Agustus 2015

Ronaldo Siap Turun Pada Laga Perdana La Liga



Ronaldo Siap Turun Pada Laga Perdana La Liga - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Terakhir Real Madrid bermain tanpa ada Cristiano Ronaldo di pertandingan pramusimnya lantaran keadaan si pemain yang kurang fit. Tetapi, Ronaldo di pastikan akan siap seutuhnya untuk minggu pertama La Liga.

Sesudah kembali dari tour pramusim di Asia-Australia, dimana Ronaldo bermain di semua laga, Madrid melakukan lagi turnamen pemanasan yaitu Audi Cup minggu yang lalu. Namun Ronaldo beserta Karim Benzema tak dibawa lantaran kondisinya yang kurang fit.

Ronaldo kembali tidak diikusertakan dalam pertandingan persahabatan di Norwegia melawan Valerenga hari ini. Rasa kuatir lalu terlihat apakah Ronaldo memanglah tengah punya masalah dengan keadaan fisiknya serta ditakutkan akan tidak hadir di pertandingan pertama Madrid musim ini.

Madrid dijadwalkan bakal bersua tim promosi, Sporting Gijon, di minggu pertama pada 23 Agustus yang akan datang. Untuk pertandingan itu, Ronaldo di pastikan akan fit 100 % dan akan bermain.

Oleh karena itu, Rafael Benitez sebagai pelatih memutuskan untuk mengistirahatkan Ronaldo dari pada mengambil resiko yang bisa beresiko kurang baik untuk tim diawal musim.

 " Cristiano alami sedikit permasalahan beberapa waktu kemarin serta dia tengah di handel oleh tim medis, " papar Benitez di Soccerway.

 " Dia semestinya telah lebih baik minggu depan serta saya rasa akan tidak mempunyai permasalahan untuk bermain di pertandingan pembuka melawan Sporting, " lanjutnya.

 " Selama pramusim, dua pemain memperoleh cedera ; sisanya cuma terasa ada sedikit masalah atau tak nyaman, bukanlah cedera. "

 " Menurut saya hal semacam itu positif, tunjukkan bahwa keadaan fisik tim bertambah, " selesai Benitez. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  VanGaal Memberi Signal Akan Melepas De Gea  dan juga  Punya Catatan Sejarah Bagus, Rooney Masih Menjadi Ancaman Spurs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar