Sabtu, 01 Agustus 2015

Suarez Menolak Menjadi pemain terbaik Dunia Musim Lalu



Suarez Menolak Menjadi pemain terbaik Dunia Musim Lalu - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Bomber andalan Barcelona, Luis Suarez, menampik  dinobatkan menjadi kandidat calon peraih gelar pemain terbaik 2014. Menurut pilar Timnas Uruguay itu, apa yang ia tunjukkan dengan skuad Blaugrana musim sebelumnya masih tetap belum bisa disebut prestasi fantastis.

Tampilan Suarez dengan skuad Barca selama musim pertandingan 2014-2015 memanglah berhasil dengan hasil impresif. Terhitung, eks pemain Liverpool itu berhasil melesakan 25 gol, serta dapat membawa klubnya mencapai treble winners musim silam.

Keadaan itu secara otomatis bikin Suarez saat ini memperoleh banyak pujian dari beragam golongan. Bahkan juga, ada komentar bahwa pemilik julukan El Pistolero itu layak jadi kandidat terkuat peraih gelar Ballon d’Or musim ini.

Walau demikian, Suarez malah menampik namanya dimasukan ke daftar calon pemain peraih gelar individu paling bergengsi itu. Ia mengakui apa yang di lakukannya selama musim silam cuma ,elakukan suatu keharusan menjadi seorang pemain.

“Bukan, ada orang yang senantiasa siap terima pujian serta apa yang disebutkan fans, namun saya tidak menyebutkan diri saya juga sebagai orang paling rendah hati atau salah satu yang paling baik. Saya cuma lakukan pekerjaan saya sebaik-baiknya, ” tutur Suarez, seperti diambil AS, Sabtu (1/8/2015).

“Saya ada di tim paling baik didunia, serta lakukan suatu hal yang tidak pernah saya pikirkan pada awal mulanya. Walau demikian pekerjaan memberi penilaian saya berikanlah pada orang lain hingga mereka dapat memberi pendapat mereka, ” tambah bomber berumur 28 tahun itu. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  Empat Fakta Menarik Stevan Jovetic  dan juga  Perbedaan Kabar Dari Inter Dan City MengklaimTransfer Jovetic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar