Selasa, 25 Agustus 2015

Fiorentina Terus Menahan Joaquin Yang Ingin Hengkang



Fiorentina TerusMenahan Joaquin Yang Ingin Hengkang - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Joaquin Sanchez terang-terangan mengungkap keinginannya kembali pada tim lamanya, Real Betis. Namun, Fiorentina sebagai tim pemiliknya tidak mengizinkan dia pergi.

Joaquin sekarang ini masih mempunyai sisa kontrak satu tahun dengan Fiorentina. Tetapi, pemain sayap berumur 34 tahun itu telah enggan melanjutkan kerja samanya dengan La Viola. Dia mengaku mau cepat-cepat pulang ke Spanyol.

 " Saya mau kembali pada Betis. Saya tidak dapat main untuk Fiorentina lagi, " ucap Joaquin pada FirenzeViola.

 " Saya mau memberitahu kebenaran pada Anda. Saya tidak pernah memikirkan bakal melalui hal seperti ini pada akhir karir saya. Saya tidak memahami mengapa mereka lakukan ini, " imbuhnya.

Fiorentina malas melepas Joaquin lantaran pelatih baru mereka, Paulo Sousa, memerlukan tenaga si pemain. Diluar itu, Betis nampaknya juga tidak ingin penuhi keinginan harga dari Fiorentina sebesar 5 juta euro.

 " Joaquin? Sikap kami soal dia jelas. Tidak ada tangan besi, namun kami terus berdasar teguh pada ketentuan kami, " tutur Direktur Olahraga Fiorentina, Daniele Prade.

 " Kami telah memberitahu si pemain bahwa kami mau menjaga dia lantaran dia merupakan seseorang pemain utama dan bagian besar dari tim ini, " kata Prade.

Joaquin memulai karirnya di Betis. Sesudah menimba ilmu di akademi Los Verdiblancos, dia naik ke tim paling utama tim itu serta bermain dalam kira-kira lebih dari 200 laga pada periode 2000-2006.

 " Saya mau kembali lagi ke (Kota) Sevilla, dimana saya merasa bahagia. Mungkin saja masalahnya yaitu tidak ada yang menanyakan pada saya. Saya di beri tahu bahwa saya masuk daftar jual, serta saya mengambil keputusan untuk kembali lagi ke Betis, " papar Joaquin.

 " Pelatih mau mempertahankan saya. Saya mengerti, namun situasinya sudah meraih titik dimana tanpa logika, " kata pemain yang membela Fiorentina mulai sejak 2013 itu. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar Agen Bola Online :Arsene Wenger Membalas Kritik Dari Gary Neville  dan juga  Valencia Kembali Akan Menebar Ancaman KepadaMonaco

Tidak ada komentar:

Posting Komentar