Jumat, 14 Agustus 2015

Sergio Aguero Belum Pasti Turun Menghadapi Chelsea



Sergio Aguero Belum Pasti Turun Menghadapi Chelsea - Gamespools yang merupakan salah satu agen bola online terbesar dan terpercaya saat ini yang juga memiliki jaringan service 24 jam serta main web casino online Indonesia, capsa online dan juga beragam jenis mini games akan memberikan ulasan singkat mengenai informasi terkait.

Bintang Manchester City, Sergio Aguero, mengakui belum pasti bermain waktu timnya melawan Chelsea dalam kelanjutan Premier League matchday ke dua, Minggu 16 Agustus 2015. Bomber berpaspor Argentina itu tidak ingin memaksakan untuk bermain bila di hari laga tidak dalam performa maksimal.

Sekadar di ketahui, penyerang berumur 27 tahun barusan membela Timnas Argentina di arena Copa America pada Juli kemarin. Di waktu biasanya teman setimnya melakukan berlibur, Aguero malah berpeluh keringat membela tanah airnya.

Mengakibatkan, ia terlambat join dengan timnya guna melakukan pramusim lantaran memperoleh jatah libur penambahan. Hal semacam itu bikin badannya tidak dalam keadaan optimal. Pada minggu perdana Premier League saat City melawan West Bromwich Albion, Selasa 11 Agustus 2015 awal hari WIB, ia cuma turun 30 menit menjadi pemain pengganti.

“Apakah saya bakal turun menjadi starter atau tidak bergantung keadaan saya nanti. Saya coba menggapai keadaan paling baik, tetapi pramusim sudah saya terlewat. Ambil bagian membela Argentina di arena Copa America artinya saya memperoleh jatah libur lebih, ” terang ex menantu Diego Maradona seperti mengutip dari Goal, Jumat (14/8/2015).

 " Dengan pertimbangan ada banyak laga di depan, saya pasti mau secepatnya kembali pada bentuk permainan paling baik serta yang pasti saya tidak ingin mengambil resiko, ” urainya. Nantikan terus ulasan dan informasi menarik berikutnya yang akan datang. Baca juga berita lain seputar  BrendanRodgers Mendapat Pembelaan Dari Danny Murphy  dan juga  Barcelona Mengincar Gelar Kelima Tahun Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar