Jumat, 30 September 2016

Si "Ayam Jago" Torino Mempunyai Statistik Lebih Bagus Dari Messi



Si "Ayam Jago" Torino Mempunyai Statistik Lebih Bagus Dari Messi - Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, seperti menyaksikan 11 banteng mengamuk saat pasukannya berhasil menaklukkan AS Roma 3-1, pada Minggu (25/9). Tetapi, ia lupa kalau di timnya juga ada "seekor ayam jantan", Andrea Belotti. (bandar bola online)

Il Toro atau Sang Banteng merupakan julukan Torino. Terasa lumrah bila Mihajlovic mengumpamakan perjuangan hebat anak asuhnya dengan banteng.

Walau demikian, inspirasi utama kesuksesan Banteng menaklukkan Roma malahan yaitu ayam jantan. Stiker Torino, Andrea Belotti, ialah si Ayam Jantan tersebut.

Gol pembuka Torino di ciptakan oleh Belotti. Usai buat gol, Belotti melakukan selebrasi seperti biasa dengan membuka ke lima jari serta menempatkannya pas diatas kepala sampai mirip seperti jengger ayam.

Il Gallo alias Ayam Jantan adalah julukan Belotti. Di Serie A 2016/17, dia telah 5 kali melakukan selebrasi khas dirinya tersebut.

Ayam merupakan hewan yang kerap di lihat Belotti sewaktu kecil. Bibi pria berumur 22 tahun tersebut mempunyai usaha peternakan ayam.

Namun, ide selebrasi Belotti nyatanya tidak muncul dari sana, tetapi sang teman dekatnya, Juri Gallo. Bila ditranslate, nama belakang sahabat Belotti tersebut berarti ayam jantan.

" Lari di semua tempat, lebih banyak dibanding pemain lainnya, " sekian penjelasan media asal Italia, Sportmediaset, terhadap penampilan Belotti waktu melawan AS Roma.

Belotti secara mengesankan senantiasa dapat memberi ketakutan untuk pemain serigala ibukota. Tidak cuman bikin 1 gol, Belotti pun menjadi pemicu penalti untuk Torino yang lalu berhasil dieksekusi oleh Iago Falque.

Tidak sedikit saat ini yang menyebutkan kalau Belotti merupakan striker "nomer 9" sejati yang sangat dirindu oleh pencinta sepak bola di Italia. Tidak cuman mempunyai daya dobraknya, mantan penyerang Palermo tersebut juga punya tendangan yang akurat.

Rasio menit per gol Belotti adalah yang paling baik diantara penyerang-penyerang top di benua biru, termasuk diantaranya Sergio Aguero di Manchester City, Edinson Cavani di PSG, bahkan juga Lionel Messi di Barcelona.

" Saya tidak bakal bikin batasan. Karena saya harus bersiap dalam kondisi apapun untuk mengambil peluang yang menghampiri, " papar Belotti.

Dapat dibuktikan kalau sejauh ini Si Ayam Jantan hampir senantiasa sukses mematuk tiap-tiap peluang yang melintas dihadapannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar