Minggu, 06 November 2016

Agen Aurier Mulai Lakukan Negosiasi Dengan Tim Raksasa Barcelona



Agen Aurier Mulai Lakukan Negosiasi Dengan Tim Raksasa Barcelona - Spekulasi kepindahan bek PSG, Serge Aurier ke Barcelona nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Agen sang pemain dikabarkan tengah berada di Barcelona untuk menegosiasikan kepindahan bek 23 tahun tersebut pada musim dingin nanti. (judi bola online)

Hal tersebut juga di kabarkan oleh beberapa media, berita mengenai Aurier akan hengkang dari PSG ke Barcelona sepertinya akan menjadi kenyataan, pasalnya karir Aurier di Paris sepertinya tidak bisa berkembang di PSG, beberapa kali dirinya mendapat masalah dan belum menunjukkan permainan yang memukau. 

Aurier sendiri memang tengah dikabarkan tidak bahagia di Paris. Hal ini dikarenakan ia tengah berada dalam sejumlah momen kontroversial, di mana baru-baru ini ia didakwa dua bulan penjara setelah melakukan tindak kekerasan terhadap polisi di klub malam Paris baru-baru ini. Dengan kondisi yang kurang kondusif tersebut, Aurier disebut ingin menyudahi karirnya di Paris pada musim dingin nanti. Oleh karenanya ia meminta agennya mencarikan klub baru dalam waktu dekat.  

Agen pemain tersebut pun memutuskan Barcelona sebagai klub yang akan menjadi rumah barunya bagi Aurier, ditengah krisis pemain yang tengah di alami oleh Barcelona, Stephan Courbis memanfaatkan kondisi ini, sehingga kemungkinan besar Aurier akan segera berada di bawah asuhan Luis Enrique.

Menurut laporan yang dilansir France Football, agen Aurier Stephan Courbis dikabarkan saat ini tengah berada di Spanyol, tepatnya di kota Barcelona. Ia disebut tengah bernegosiasi untuk kepindahan sang klien ke Spanyol pada musim dingin nanti.

Kubu El Barca sendiri memang tengah aktif mencari bek baru mengingat badai cedera yang tengah menghampiri lini pertahanannya. Aurier disebut-sebut masuk ke dalam kriteria bek yang diinginkan oleh Luis Enrique.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar