Jumat, 18 November 2016

Iheanacho Ingin Kembali Merobek Gawang Palace



Iheanacho  Ingin Kembali Merobek Gawang Palace - Untuk Kelechi Iheanacho, Crystal Palace senantiasa jadi pertandingan khusus buat dia. Bila dia bermain di akhir minggu ini, Iheanacho berkeinginan untuk kembali merobek gawang Palace lagi. (bandar bola online)

Iheanacho menjalani laga perdana dengan balutan jersey Manchester City pada musim 2015-16 dibawah bimbingan Manuel Pellegrini. Dia menandai tampilan perdana di pertandingan kompetitif dengan cetak gol tunggal untuk membawa City meraih angka penuh atas Palace 1-0 pada September musim kemarin serta menyelesaikan musim dengan mengoleksi 14 gol dalam 35 tampilan.

Sesudah Pellegrini ditukar Josep Guardiola di musim panas, Iheanacho masih memperoleh tempat di tim The Citizens. Striker berumur 20 tahun ini telah bikin 11 tampilan untuk Manchester City di semua pertandingan, termasuk juga delapan di LIga Inggris. Walau baru tiga kali jadi starter di liga, Iheanacho sukses mengoleksi tiga gol serta tiga assist.

City bakal penuhi tantangan Palace pada laga yang akan bertempat di Selhurst Park, Sabtu (19/11/2016) malam WIB. Iheanacho siap memberi peran semaksimal mungkin.

" Mereka begitu tangguh serta mempunyai pemain-pemain sayap yang begitu bagus jadi mereka bakal yakin mereka dapat memenangi laga ini, " kata Iheanacho di website resmi City.

" Kami mesti hati-hati, respek terhadap mereka, serta menduga kalau ini bakal jadi laga yang benar-benar susah, " lanjut ujung tombak Nigeria ini.

" Crystal Palace bakal senantiasa jadi laga khusus untukku lantaran saya cetak gol pertamaku saat menghadapi mereka serta bila saya bermain pada hari Sabtu, saya berharap dapat cetak gol lagi. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar