Jumat, 25 November 2016

Bellerin Diprediksi Akan Pulih Lebih Cepat



Bellerin Diprediksi Akan Pulih Lebih Cepat – Hector Bellerin yang merupakan bintang Arsenal di prediksi siap untuk turun kembali ke lapangan hijau, dirinya harus rela menepi demi menjalani pemulihan cedera engkel yang ia alami. Namun sepertinya Bellerin mendapatkan keberuntungan lebih besar, cedera yang ia alami bisa cepat memulih dan dirinya bisa cepat kembali memperkuat tim Meriam London. (judi bola online)

Pemain yang kini berusia 21 tahun tersebut tengah mengikuti proses pemulihan setelah mengalami cedera pada bagian engkel, ketika Arsenal bermain dengan hasil imbang melawan Tottenham pada awal bulan November ini. Bellerin juga melewatkan pertandingan Arsenal kontra Manchester United yang juga harus berakhir dengan skor imbang.

Namun The Sun  melansir bahwa bellerin sudah dipastikan mendapat izin untuk kembali mengikuti latihan ringan pada pekan depan. Sebelumnya Arsenal memiliki kekhawatiran sang pemain bintang tersebut harus absen hingga 10 pekan, namun sudah bisa dipastikan cedera yang ia alami tidak terlalu parah.

Walau begitu, laporan terbaru yang menyebutkan bahwa pemain asal spanyol ini sedang dalam performa yang prima untuk bisa bermain pada pertengahan bulan Desember mendatang. Ia kini sudah bisa siap menunjukkan aksi memukaunya kembali di pertandingan mendatang.

Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi Arsene Wenger, yang akhir-akhir ini sering menggantungkan keberuntungannya pada Bellerin untuk memperkuat posisi bertahan tim. Bellerin yang merupakan mantan pemain Barca tersebut turun pada awal pertandingan di 11 laga yang Arsenal ikuti pada musim ini dan berhasil memberikan satu Assist.

kabar sebelumnya juga menyebutkan bahwa Bellerin kini sudah mengadakan kontrak barunya di Arsenal dan akan menambah masa baktinya di Arsenal hingga 2023 mendatang.

Real Madrid Akan Bermain Tanpa Gareth Bale Pada El Clasico

Tidak ada komentar:

Posting Komentar