Minggu, 27 November 2016

Chelsea Akan Jual Matic Demi Nainggolan



Chelsea Akan Jual Matic Demi Nainggolan – Chelsea kini tengah di kabarkan sedang kembali memikirkan  bagaimana agar bisa mendapatkan Radja Nainggolan. Pemain gelandang asal timnas Belgia yang kini memperkuat AS Roma itu memang sedang menjadi salah satu target pemain yang ingin di boyong oleh Antonio Conte. Conte memang sudah lama tertarik dengan permainan yang ditunjukkan oleh Naiggolan, pasalnya ia bermain dengan sangat memukau dan berhasil menyita perhatian klub-klub besar lainnya. (judi bola online)

sudah tidak bisa ditutupi lagi bahwa Antonio Conte sangat menginginkan nainggolan untuk bermain di Chelsea sejak musim panas lalu. Namun terhalang dengan tolakan AS Roma dan bahkan Naiggolan sendiri menolak tawaran yang ditawarkan Chelsea. Hal tersebut tentu membuat Chelsea harus gigit jari dan menunggu saat yang tepat untuk menarik pemain incarannya tersebut.

Kabar yang dilansir oleh Nieuwsblad mengatakan Chelsea kini tengah mempersiapkan berbagai persiapan untuk membeli pemain incarannya tersebut pada Januari mendatang. Chelsea bahkan di kabarkan sudah siap menjual Nemanja Matic  ke skuad Setan Merah untuk mendapatkan Nainggolan yang sudah lama mereka incar untuk bergabung di kubu Chelsea.

Namun perlu diketahui, Matic dijual bukan karena hanya untuk mendapatkan uang transfer saja. Namun hal tersebut di lakukan untuk memberikan ruang untuk kehadiran Nainggolan yang tentunya sangat membutuhkan ruang lini tengah di Chelsea bila transfer tersebut bisa terlaksana. Chelsea ingin mendapat jaminan nainggolan bisa bermain regulwer di Chelsea dan untuk mewujudkan impian itu, Chelsea siap melepas Matic ke Manchester United.

Matic sebenarnya tidak selalu bermain buruk selama berada di Chelsea. Selama dibawah kepemimpinan Conte. Matic dan pemain lainnya mengalami peningkatan yang drastis dalam hal performa dalam setiap permainannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar