Minggu, 13 November 2016

Ronaldo Menjadi Panutan Sosok Ibrahimovic



Ronaldo Menjadi Panutan Sosok Ibrahimovic - Zlatan Ibrahimovic sukses menjalani karir sepakbolanya dengan cemerlang. Ujung tombak asal Manchester United tersebut mengakui sangat respek dan menjadikan panutan terhadap pesepakbola asal Brasil, Ronaldo. (judi bola online)

Ronaldo sudah pernah meraih 2 kali Piala Dunia pada 1994 serta 2002 dengan cetak 62 gol dalam 98 laga saat mengenakan jersey Brasil. Dia juga jadi pemain paling baik dunia  FIFA sejumlah 3 kali (1996, 1997, 2002).

Sesudah hengkang ke Eropa, Ronaldo juga sudah mengukir prestasi dengan sebagian club yang pernah ia bela. Dengan Barcelona serta Real Madrid, Ronaldo memperoleh dua medali juara La Liga, serta satu Copa del Rey. Dan bersama Inter Milan, dia pernah memenangkan Piala UEFA.

Sedangkan itu, Ibra juga sukses mengantar Ajax, Inter, AC Milan, Barcelona, Paris St. Germain serta Juventus mencapai gelar juara. Pesepakbola berumur 35 tahun tersebut mengungkap, dirinya sendiri mendapat inspirasi Ronaldo saat masih remaja.

" Aku rasa Ronaldo benar-benar fenomenal, " ungkap striker Manchester United tersebut pada United Review, yang ditulis Sky Sports. " Dia merupakan pemain yang apa pun dia kerjakan jadi... 'wow'! Dia dapat lakukan satu hal susah serta itu jadi ajaib. "

" Dia bakal mengambil bola serta seperti dia berkata 'Aku bakal menuntaskannya sekarang'. Anda tak mempunyai model pesepakbola seperti itu terlebih dulu serta Anda tak memilikinya saat ini. Dia tak ada lagi. "

" Menjadi pesepakbola muda saya saksikan dia serta berkata pada diriku sendiri 'Aku ini dapat seperti itu'... pemain yang bikin ketidaksamaan, sinar yang bercahaya, sesederhana itu saja, " tambah Ibra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar