Kamis, 10 November 2016

Ayah Neymar Menilai Anaknya Akan Senang Bersaing Dengan Messi



Ayah Neymar Menilai Anaknya Akan Senang Bersaing Dengan Messi - Neymar akan mendapat kesempatan untuk menghadapi rekannya di Barcelona, Lionel Messi, ketika Brasil menghadapi Argentina di Kualifikasi Piala Dunia pagi ini. Pertandingan tersebut akan menjadi menarik, pasalnya kedua pemain tersebut merupakan pemain utama Barcelona yang sama-sama memiliki kemampuan luar biasa, keduanya sangat di segani lawan tandingnya. (judi bola online)

Menanggapi hal itu sang ayah dari pemain Jenius Neymar pun memberikan komentar.  Sang ayah, Neymar senior, mengatakan bahwa mantan pemain Santos tersebut akan dengan senang hati menghadapi bintang Argentina tersebut. Ia menuturkan bahwa Neymar sangat senang sekali bermain dengan Messi dan ia ingin menunjukkan dirinya mampu melebih Messi dan Suarez.

"Neymar senang bersaing dengan kawannya, namun ia menyukai Messi, sama seperti ia menyukai Suarez. Messi dan Ney adalah anak yang kompetitif dan mencintai sepakbola. Mereka adalah pemain yang tidak bisa begitu saja anda lupakan," tutur ayah Neymar pada Mundo Deportivo.

Ayah Neymar, yang sekaligus bertindak sebagai agen untuk anaknya, berharap Neymar akan terus bertahan di Barcelona dan memperpanjang kontraknya di klub secara reguler. Harapan tersebut sepertinya sudah bisa tercapai, neymar kini telah memperpanjang kontraknya di Barcelona hingga 5 tahun mendatang, Neymar akan membela Barcelona lebih lama lagi.

"Saya berharap dia akan terus memperpanjang kontraknya. Ada banyak orang yang bertanya mengenai dia menjadi nomor satu dan lainnya. Kami sudah punya nomor satu, Messi, dan kami harus membantunya agar dia terus seperti itu." ungkapnya.

"Sekarang, waktunya Neymar mempersiapkan diri sendiri, untuk dewasa. Mereka bersama-sama membantu Barcelona meraih puncak. Merupakan sebuah kehormatan dia bisa bersanding dengan Messi dan Cristiano Ronaldo di finalis Ballon d'Or." ujarnya menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar