Selasa, 01 November 2016

Luiz Yakin Chelsea Tim Calon Juara Liga



Luiz Yakin Chelsea Tim Calon Juara Liga - David Luiz mengatakan bahwa Chelsea adalah tim yang layak disebut sebagai calon juara Premier League. Ia yakin Chelsea akan meraih gelar juara musim ini. Tim asuhan Antonio Conte kini sudah menang di empat laga beruntun di liga domestik tanpa kemasukan gol, setelah mengalahkan Southampton 2-0 pekan lalu dan duduk di peringkat empat klasemen. (bandar bola online)

Luiz mengatakan bahwa timnya kini siap untuk merebut trofi juara dari tangan Leicester City, dengan bermodalkan pertahanan solid yang mereka galang dengan formasi 3-4-3 ala manajer Antonio Conte. Selain itu, menurutnya setelah berhasil menang tanpa kebobolan di beberapa pertandingan membuatnya dan juga timnya kembali percaya diri untuk bertanding di pertandingan selanjutnya. Ia sangat yakin dirinya dan juga tim mampu membawakan Tofi  Premiere League dan mempersembahkannya di depan Manajer Conte juga kepada para pendukung The Blues yang sudah lama mendukung kemenangan Chelsea.

"Kami adalah tim calon juara. Akan terus ketat seperti ini hingga akhir. Ini masih awal dan hasil akhir akan jauh lebih penting. Conte terus bekerja keras bersama kami dan ia mencoba memberikan banyak informasi untuk membantu kami bersiap," tutur Luiz pada Daily Star.

"Kami harus terus bermain seperti ini. Jika anda tertidur sebentar saja, anda akan kalah di banyak pertandingan. Kami harus terus rendah hati. Kami tahu Premier League tidak mudah. Kami harus terus bekerja keras."

"Tidak hanya para bek, semua orang bekerja keras agar kami tidak kebobolan. Bek pertama adalah Diego Costa. Itulah mental kami ketika tidak menguasai bola. Tidak peduli siapa yang bermain, semua pemain membuatnya mudah untuk kami." tambahnya kepada media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar