Minggu, 06 November 2016

Barcelona Akan Belanja Pemain Di Bulan Januari



Barcelona  Akan Belanja Pemain Di Bulan Januari - Pelatih Barcelona, Luis Enrique tidak menutup kemungkinan timnya melakukan transfer pemain pada bulan Januari nanti. Enrique menyebut ia selalu terbuka untuk memperkuat timnya pada bursa transfer musim dingin nanti. (bandar bola online)

Beberapa nama pemain sudah di sebut menjadi incaran tim raksasa tersebut, salah satunya yang sudah melakukan kontak dengan Barcelona adalah pemain Bek PSG, Aurier, yang juga menjadi incaran di bursa transfer Januari mendatang.

Kubu Barcelona sendiri memang diprediksi akan melakukan belanja yang cukup besar pada bulan Januari nanti. Hal ini dikarenakan mereka mengalami badai cedera yang cukup parah, terutama di lini pertahanan mereka.

Beberapa pemain bertahan Barcelona harus rela tidak mengikuti beberapa pertandingan yang diikuti oleh Barcelona karena cedera yang mereka alami, di tambah salah satu penyerang andalan Barcelona Andres Iniesta masih belum bisa mengikuti pertandingan selama beberapa pekan lagi karena cedera lutut yang ia alami.

Kini Barcelona tengah menambal lubang pada lini pertahanannya yang kemungkinan mudah di bobol oleh lawan. Terbukti atas kekalahan Barcelona ketika pertandingan melawan Manchester City beberapa waktu lalu. Barcelona menunjukkan pertahanan yang benar-benar buruk.

Enrique sendiri percaya bahwa ia tidak akan ragu untuk berbelanja pada musim dingin nanti jika ia menemukan pemain yang sesuai kriterianya.

"Saya tidak akan terpaku pada tim yang ada sekarang. Barca selalu terbuka untuk memperkuat tim yang ada saat ini" beber Enrique kepada Soccerway.

"Namun hal itu [Transfer pemain] akan sangat bergantung apabila ada pemain yang menarik tersedia dan harganya tepat. Namun kami selalu terbuka entah kami membutuhkan pemain baru atau tidak" tandas pelatih berumur 46 tahun tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar