Minggu, 20 November 2016

Milan Tak Pandang Sebelah Mata Terhadap Inter



Milan Tak Pandang Sebelah Mata Terhadap Inter - Meskipun dalam saat susah, Inter Milan tidak bakal dikira sepele oleh AC Milan. Il Diavolo Rosso malah wasapada terhadap motivasi tinggi dari Nerazzurri. (bandar bola online) 

Milan bakal berhadapan dengan Inter pada laga bertajuk Derby della Madonnina dalam laga pekan ke-13 di San Siro, Senin (21/11/2016) dinihari WIB.

Inter melakukan musim yang tidak gampang sejauh ini. Inkonsistensi diatas lapangan berbuntut pada dipecatnya Frank de Boer. Stefano Pioli yang ditunjuk menjadi pelatih baru Inter bakal menjalani kiprahnya dalam pertandingan Derby della Madonnina.

" Kami siap serta utama untuk kami untuk melawan pertandingan ini dengan ketenangan untuk keluarkan seluruh potensi kami, " tutur allenatore Milan, Vincenzo Montella, pada Milan TV seperti dilansir dari Football Italia.

" Kami melawan tim yang naik turun, namun yang perlu menjadi perhatian yaitu mereka senantiasa bermain mengesankan saat mengerti kesusahan dalam laga. Lantaran itu kami mesti siaga Inter bakal begitu terpacu. "

Diatas kertas, Milan memang lebih menjadi unggulan dalam derby kali ini. Rossoneri ada dalam laju yang lebih baik dengan menduduki posisi ketiga papan dengan 25 angka. Mereka berjarak delapan angka dari Inter yang ada di peringkat ke-10.

Walaupun begitu, Montella melarang timnya untuk terasa menjadi favorite. Dia berharap semangat serta determinasi dari Carlos Bacca cs. seperti waktu menaklukkan Juventus.

" Ini merupakan laga yang penuh dengan ancaman tersembunyi serta kami tak bisa memikirkan kami yaitu favorite. Bahkan juga bila kami rasakan tersebut secara tak sadar, itu bakal jadi kekeliruan besar, " ucap Montella.

" Kami mesti melawan pertandingan ini dengan determinasi serta minat yang sama seperti yang kami miliki di pertandingan menghadapi Juventus. Saya fikir itu bakal keluarkan yang terbaik dari kami. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar