Sabtu, 26 November 2016

Conte Lempar Pujian Untuk Pochettino



Conte Lempar Pujian Untuk Pochettino - Menyaksikan langkah yang telah ditempuh Chelsea, Antonio Conte nampaknya tidak kesusahan menyesuaikan diri di Premier League. Ada sosok Maurico Pochettino yang mempermudahnya. (bandar bola online)

Chelsea bakal bersua dengan Spurs pada Minggu (27/11/2016) awal hari WIB di Stamford Bridge. Mendekati pertandingan tersebut, Conte jadi melemparkan pujian pada pelatih lawan, Pochettino.

Pujian tersebut tentang kunjungan Conte ke kandang Spurs sekitaran Februari 2015. Waktu itu, Conte, masih tetap jadi pelatih tim nasional Italia, datang ke lapangan latihan Spurs. Saat itu dia bertandang dalam rencana mencermati pemain-pemain Italia untuk isi timnas. Tidak hanya Spurs, ada tiga tim lain yang juga didatangani Conte.

Saat ini, mereka bakal bersua lagi. Tetapi dalam kondisi yang tidak sama, menjadi dua manajer yang sama-sama berlawanan.

" Saya mengaku Mauricio merupakan manajer yang hebat. Ya, saya mengatakan terima kasih pada dia lantaran memperoleh peluang untuk bertandang ke lapangan latihan serta bicara dengan dia, juga melihat latihan mereka. Saya ingat hari tersebut sangat akrab dengan kami dapat bicara panjang lebar masalah sepakbola. Tersebut pertama kalinya saya bersua dengan dia, " ucap Conte seperti diambil Telegraph.

" Saya datang di Inggris untuk memperbandingkan bebrapa inspirasi saya serta melihat session latihan. Kunjungan saya saat tersebut ke West Ham, Tottenham, serta Chelsea. Tersebut yaitu perjalanan usaha yang fantastis.

" Saya saksikan session kursus. Saya bicara dengan manajer yang tidak sama : dengan Sam Allardyce, dengan Pochettino serta Jose Mourinho disini. Serta tersebut fantastis lantaran saat saya mempunyai peluang untuk memperbandingkan bebrapa inspirasi saya serta pekerjaan saya dengan karya yang lain, untuk saya itu merupakan waktu dimana saya dapat belajar banyak, " ucap dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar