Senin, 21 November 2016

Conte Instruksikan Timnya Agar Tak Angkuh



Conte Instruksikan Timnya Agar Tak Angkuh - Manajer Chelsea, Antonio Conte, merasa bangga dengan keberhasilan anak asuhnya menang 1-0 atas Middlesbrough pada pekan ke-12 Premier League, Minggu (20/11/2016). Kendati begitu, Conte meminta The Blues untuk tak jemawa. Ia menuturkan kepada timnya agar terus meningkatkan performanya dan tidak terlena dengan kemenangan kali ini. (judi bola online)

"Saya sangat bangga, namun kami harus tahu jika kami wajib untuk terus tampil seperti ini," ujar Conte seperti dilansir BBC.

"Saya mengatakan kepada para pemain, kami harus mengawali laga dengan baik setelah jeda internasional dan saya nilai kami memiliki konsentrasi yang tepat untuk memenangkan pertandingan yang sulit," lanjutnya.

Bermain di kandang Middlesbrough, Riverside Stadium, Chelsea tampil menekan sejak menit awal. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, The Blues mencatatkan 57,6 persen penguasaan bola, berbanding 42,4 persen milik tim tuan rumah. Chelsea dengan formasi 3-5-2 nya terus melakukan penyerangan ke benteng pertahanan Middlesbrough yang rapat. Usaha Chelsea pun membuahkan hasil, benteng pertahanan lawan berhasil di bobol pada menit ke-41 dan skor tetap di 1-0 hingga pertandingan berakhir.

Selain itu, skuat London Biru juga melepaskan 13 tembakan di mana tiga yang mengarah ke gawang, sedangkan Middlesbrough memperoleh satu peluang bagus dari 12 kesempatan. Middlesbrough gagal memanfaatkan peluang mencetak gol dengan baik, dan harus rela merasakan pahitnya kekalahan.
Meski tampil menekan dan memiliki sejumlah kans untuk mencetak gol, Chelsea hanya mampu meraih kemenangan 1-0. Gol tunggal kemenangan The Blues tercipta atas nama Diego Costa pada menit ke-41. Middlesbrough tidak merenggangkan pertanhannya, setelah tahu serangan Chelsea lebih dominan, mereka terus memperkuat lini pertahanan. Hal itu cukup membuat Chelsea kewalahan pada pertandigan tersebut.

"Saya tahu laga ini akan berjalan sulit karena Middlesbrough terorganisir dengan baik dan mereka berada dalam performa yang bagus. Akan tetapi, kami pantas menang karena kami mencetak gol dan menciptakan banyak peluang untuk gol kedua," papar Conte.

Kemenangan atas Middlesbrough membuat Chelsea kini bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan mendulang 28 poin. Mereka unggul satu angka dari Liverpool dan Manchester City yang menghuni posisi dua dan tiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar