Senin, 21 November 2016

Messi Berikan Tanggapan Positif Mengenai Ketertarikan Man City



Messi Berikan Tanggapan Positif Mengenai Ketertarikan Man City - Bintang Barcelona, Lionel Messi, disebut amat senang dengan ketertarikan yang muncul dari Manchester City. Setelah kabar mengenai kontraknya dengan Barcelona belum juga mendapat kata sepakat, Manchester City dan beberapa tim raksasa lainnya saling berebut untuk mendapatkan Messi bermain di kandangnya. (bandar bola online)

Namun demikian, sang pemain tidak punya niat untuk pindah ke Inggris. Messi lebih memilih pensiun di Camp Nou dan tidak ingin hengkang dari Barcelona, namun beberapa kabar mengatakan dirinya besar kemungkinan harus mencari klub baru.

Dan laporan yang diturunkan oleh The Sun mengatakan bahwa sang bintang akan memanfaatkan City untuk memastikan bahwa Barcelona akan terus membayar dirinya dengan gaji tertinggi, sesuatu yang sudah hampir pasti akan dilakukan oleh tim Catalan. Barcelona dikabarkan sudah mengeluarkan angka yang fantastis untuk kontrak Messi selanjutnya, namun hal itu belum di keluarkan secara resmi oleh pihak Barcelona. Negoisasi antara pihak Messi dan Barcelona berjalan sangat alot, karena hingga kini masih belum mendapatkan kesepakatan yang pas, padahal Barcelona telah menawarkan beberapa tawaran yang luar biasa, namun pihak Messi masih belum memberikan persetujuan.

Cristiano Ronaldo baru saja menyepakati kontrak dengan nilai 45 juta poundsterling per tahun di Real Madrid dan Messi pun kini tahu berapa kira-kira nilai yang harus ia minta di kontrak barunya bersama Barcelona.

Dalam waktu dekat, ayah sang pemain akan duduk bersama Barcelona untuk menyepakati kontrak baru yang akan membuatnya mendapat bayaran senilai 55 juta poundsterling per tahun, yang sekaligus merupakan kontrak terbesar di sepanjang sejarah sepakbola.

Ronaldo dan Gareth Bale sendiri diikat dengan kontrak baru berdurasi enam tahun di Madrid, namun Messi sepertinya hanya akan memilih kontrak dengan durasi empat tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar