Minggu, 13 November 2016

Ronaldo Akan Sanggup Bermain Hingga Usia 41 Tahun



Ronaldo Akan Sanggup Bermain Hingga Usia 41 Tahun - Cristiano Ronaldo dipercaya masih tetap dapat menjalani kariri sampai 10 musim lagi. Tetapi, hal tersebut mungkin saja diwujudkan bila Ronaldo tak menderita cedera yang cukup serius. (bandar bola online)  

Ikon dari tim Real Madrid serta Portugal tersebut barusan diberi tanda tangan perpanjangan kontrak baru dengan klubnya hingga musim 2021 saat usianya meraih 36 tahun. Setelah kontrak tersebut rampung, Ronaldo berujar kalau itu bukanlah merupakan kontrak terakhirnya.

Meskipun usianya telah kian lebih 30 tahun, Ronaldo masih tetap memerlihatkan tampilan sempurna. Lepas dari kesusahan yang dihadapi di musim ini dimana dia baru mengoleksi tujuh gol dalam 12 laga untuk Madrid.

Pelatih fisik tim nasional Portugal Joao Aroso yakin benar dengan keadaan fisik Ronaldo. Tetapi, dia mengingatkan agar pemainnya tersebut waspada melindungi kebugarannya bila masih tetap mau lama melanjutkan karirnya.

" Bila dia tak punya masalah dengan adanya banyak cedera, dia dapat dengan gampang bermain hingga berumur 41 tahun, " tutur Aroso pada Expresso, yang ditulis Marca.

" Saya akan tidak mengatakan Ronaldo tidak sama, namun dia benar-benar mempunyai beberapa kelebihan. Dia akan tidak jadi seseorang pemain yang lambat, walau mulai melambat bersamaan perubahan musim serta dia bakal mulai bermain lebih dekat dengan ruang lawan. "

" Walau mendekati dengan bebrapa tahun pada akhirnya, dia selalu memperdaya pertahanan lawan menjadi hasil dari kekuatan dia untuk lakukan penyelesaian dengan sejumlah jam terbang yang dia miliki, " simpul Aroso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar