Senin, 07 November 2016

Rakitic Senang Barcelona Berhasil Dapat Poin Penuh Dari Sevilla



Rakitic Senang Barcelona Berhasil Dapat Poin Penuh Dari Sevilla - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengatakan kebahagiaannya usai tim yang dia bela meraih poin penuh saat bertandang ke markas Sevilla, Ramos Sanchez Pizjuan akhir pekan lalu. (bandar bola online)

Barcelona berhasil membungkam Sevilla dengan skor akhir 2-1 setelah berhasil melawan Sevilla yang bermain dengan intensif dan memberikan perlawanan yang sengit, Rakitic menyatakan ungkapan bahagia, menurutnya ini akan menjadi awal yang baik bagi tim dan menjadi semangat baru, setelah Barcelona harus kalah melawan Manchester City pada pertandingan sebelumnya. Mereka kembali menunjukkan permainan keras dari tim Catalan.

Bermain di kandang lawan, Barcelona benar-benar dibuat kerja keras menghadapi perlawanan tuan rumah. Vitolo sempat membawa tuan rumah unggul lebih dahulu lewat golnya pada menit ke-15. Hingga babak kedua, Sevilla merapatkan tembok pertahanan dan juga menajamkan tombak penyerangan. Namun Barcelona sanggup membuat Sevilla tunduk walaupun Sevilla bermain dengan pertahanan yang keras.

Namun Barcelona bangkit dan menunjukkan mental juara mereka dengan dua gol balasan. Yakni melalui Lionel Messi dan satu gol penentu kemenangan dari Luis Suarez. Kedua pemain tersebut tidak pernah membuat Barcelona kecewa, mereka tampil prima ketika timnya berada dalam tekanan Sevilla

"Kami layak mendapatkan kemenangan ini, pada umumnya kami sangat senang," terangnya usai pertandingan.

"Tak ada satu tim pun yang bisa menang di sini musim ini. Kami senang atas hal itu dan kami bermain sangat baik. Kami menjaga ritme yang sangat baik dalam pertandingan," sambungnya.

Ditambahkan gelandang asal Kroasia tersebut, timnya bermain jauh lebih baik di babak kedua. "Di babak kedua, kami bermain dominan dan kami lebih tenang," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar