Jumat, 11 November 2016

Catatan Menarik Dibalik Kemenangan Inggris Atas Skotlandia



Catatan Menarik Dibalik Kemenangan Inggris Atas Skotlandia - Inggris berhasil menghancurkan Skotlandia dengan keunggulan telak 3-0. Terdapat beberapa catatan menarik dibalik hasil itu. (judi bola online)

Gol sumbangan dari Daniel Sturridge, Adam Lallana, serta Gary Cahill membawa timnas Inggris menang dengan keunggulan telak di Wembley, Sabtu (12/11/2016) dinihari WIB, dalam arena Kualifikasi World Cup 2018. Yang menarik, ketiga gol itu diciptakan melalui sundulan kepala.

Nah, Opta melansir kalau tujuh dari delapan gol paling akhir Inggris ke gawang Skotlandia diciptakan melalui tandukan kepala. Serta semuanya dibuat oleh pemain yang tidak sama.

Sedangkan itu angka 3-0 sendiri adalah kemenangan paling besar Inggris atas Skotlandia mulai sejak Mei 1975. Saat tersebut Tim 'Tiga Singa' menang dengan angka 5-1 atau defisit empat gol.

Inggris terdaftar melepas sembilan kali upaya di laga ini, dengan tiga yang menghadap ke gawang serta semuanya berbuntut gol. Opta mencatat ini kali pertama Inggris mempunyai tingkat konversi tembakan yang mengarah pada tujuan 100% mulai sejak 2014. Waktu itu mereka juga cetak tiga gol dari tiga tendangan pas tujuan ke gawang Peru.

Pada catatan individu, satu gol Sturridge meneruskan catatan bagusnya di Wembley. Dia telah cetak gol dalam empat dari enam peluang turun menjadi pemain utama di stadion kebanggaan Inggris itu.

Kemenangan atas Skotlandia bikin Inggris masih tetap ada di puncak papan Group F Kualifikasi World CUp 2018 zona UEFA dengan 10 angka dari empat pertandingan. Mereka berjarak dua angka dari Slovenia di peringkat dua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar