Selasa, 15 November 2016

Klopp Semangat Datangkan Tah Ke Liverpool



Klopp Semangat Datangkan Tah Ke Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan sangat ingin mendatangkan bek Bayer Leverkusen yakni Jonathan Tah ke Anfield musim depan. Defender yang masih berusia 20 tahun itu merupakan salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Jerman saat ini. Ia lulusan akademi Hamburg namun kemudian gabung Leverkusen pada tahun 2015 lalu dan sejak saat itu ia selalu jadi andalan klub tersebut di lini belakang. Hal tersebut menarik perhatian pelatih asal Jerman tersebut, pasalnya Klopp ingin menambah kekuatan pertahanan Liverpool yang saat ini masih saja goyah ketika menghadapi serangan lawannya di lapangan hijau. (judi bola online)

Performa apik Tah pun membuat Joachim Loew terkesan kepadanya. Ia pun memberikan kesempatan pada bek tersebut untuk memperkuat tim Panser. Sejauh ini ia sudah mengoleksi dua caps. Tah selalu bermain dengan permainan yang memukau yang membuat banyak agensi talent tersita perhatiannya. Ia berhasil membuat lawannya kesulitan memasuki garis pertahanan timnya.

Prestasi itu membuat Klopp sangat terkesan kepadanya. Menurut laporan dari Daily Mirror, Klopp mengidentifikasi Tah sebagai calon bintang lini belakang Liverpool di masa depan. Ia pun ingin segera mengamankan tanda tangan sang pemain secepat mungkin. Klopp sudah mempersiapkan segalanya untuk kepindahan Tah ke kandang Liverpool, demi strategi yang akan dia susun, Klopp bahkan sudah melakukan kontak langsung dengan pemain incarannya tersebut.

Tah sendiri kemungkinan juga diyakini Klopp akan bisa menambal masalah di lini belakang Liverpool. Sejauh ini meski sudah mendatangkan Joel Matip untuk mendampingi Dejan Lovren, The Reds masih cukup sering kebobolan. Hal inilah yang menjadi PR bagi Jurgen Klopp selama ia mengasuh tim The Reds, Lini belakang Liverpool selalu mudah di tembus lawannya.

Talenta Tah sendiri sebelumnya sudah sempat diendus oleh klub Inggris lainnya, Manchester United, saat Sir Alex Ferguson masih menukangi klub tersebut. Ia disebut terus mengamati dengan seksama Tah saat ia masih berusia 16 tahun. Namun, Manchester United sepertinya belum melanjutkan ke sesi penawaran untuk merekrut pemain tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar