Rabu, 16 November 2016

Alvaro Morata Tak Bisa Ikut Bertanding Di Derbi Madrid

Alvaro Morata Tak Bisa Ikut Bertanding Di Derbi Madrid - Real Madrid mengumumkan jika Alvaro Morata dihantam cedera hamstring. Meski belum diketahui seberapa parah cederanya, Morata kemungkinan besar tak bisa tampil pada laga kontra Atletico Madrid, akhir pekan ini. (judi bola online)

Namun belum ada kepastian dari pihak medis yang menyebutkan harus berapa lama Morata absen dari pertandingan yang diikuti oleh Real Madrid, namun situs resmi Real Madrid sudah memberikan pernyataan resmi mengenai keadaan Alvaro Morata yang telah menjalani pemeriksaan di rumah sakit Sanitas La Moraleja Universitas.

"Alvaro Morata telah menjalani serangkaian pemeriksaan di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja Universitas sebelum sesi latihan yang digelar Rabu (16/11/2016)," bunyi pernyataan resmi Real Madrid di situs klub.

"Morata didiagnosis mengalami cedera otot pada bagian hamstring kaki kanannya. Perihal pemulihannya akan terus dipantau," lanjut pernyataan tersebut.

Morata mengalami cedera ketika memperkuat timnas Spanyol menghadapi Inggris dalam laga persahabatan di Stadion Wembley, Selasa (15/11/2016). Dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2 tersebut, Morata mengeluhkan sakit di kakinya pada pertengahan babak kedua. Akibat cedera tersebut, pemain 24 tahun itu tak bisa melanjutkan pertandingan. Perannya di lini depan akhirnya digantikan Aritz Aduriz pada menit ke-64. Ia harus rela di tarik keluar lapangan karena cedera yang dia alami, ritme pertandingan pun mulai menurun karena morata keluar lapangan dan berujung dengan hasil imbang bagi kedua tim.

Selain tidak dapat bermain ketika bersua Atletico Madrid dalam laga pekan ke-12 La Liga Spanyol di Estadio Vicente Calderon, Sabtu (19/11/2016), pemain bernama lengkap Alvaro Borja Morata Martin ini juga diprediksi melewatkan laga El Classico kontra Barcelona, 3 Desember 2016. Cedera yang ia alami sepertinya harus membuatnya mengejar kekurangan dalam karirnya di Real Madrid.

Bagi Los Blancos, cederanya Morata adalah kerugian besar. Sejauh ini pemain asli didikan akademi sepak bola Real Madrid itu telah bermain dalam 17 pertandingan musim ini dan sukses menorehkan delapan gol serta empat assist.  Permainannya selalu dalam performa yang prima dan berhasil membawa Real Madrid membawa kemenangan di setiap pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar