Selasa, 29 November 2016

Conte Harus Relakan Ivanovic Tengah Musim Ini



Conte Harus Relakan Ivanovic Tengah Musim Ini – Pemain Bintang Chelsea, Brainslav Ivanovic dikabarkan menjadi incaran klub Itali, Juventus. Juventus memang sedang mengincar pemain hebat tersebut, telah beberapa kali scout mereka terlihat di setiap pertandingan yang diikuti oleh Chelsea. Juventus kini tengah mengincar tiga pemain untuk di gaet ke kandang Juventus dan salah satunya adalah Ivanovic. (judi bola online)

Juventus juga mengatakan bahwa bek veteran tersebut kini berada di daftar belanja Juventus, dia adalah satu dari tiga pemain yang hendak mereka beli di bursa transfer nanti. Sang jagoan Serie A ini ingin mendatangkan beberapa pemain baru setelah Dani Alves harus mengalami cedera yang membuat dirinya tidak bisa ikut bertanding di beberapa pertandingan yang diikuti oleh Juventus.

Daftar tiga pemain yang sedang diincar adalah Ivanovic yang kini sedang bermain di Chelsea, lalu pemain yang kini sedang berada di kubu Setan Merah, Matteo Darmian, juga bintang dari AC Milan, Mattia de Ciglio masuk dalam radar transfer dari klub. Ketiga pemain tersebut besar kemungkinannya di gaet oleh Juventus yang sudah mengincar mereka lama.

Ivanovic sendiri kini tak lagi menjadi pilihan utama di Chelsea semenjak Conte mengambil alih nahkoda kapal di Chelsea ditambah kontraknya akan habis di musim panas, namun sempat tersebar kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan keluar dari Chelsea pada bursa musim dingin ini.

Pemain yang berasal dari Serbia tersebut juga sempat dikaitkan dengan tim raksasa Barcelona. Tim Catalan ini tengah mencari pilihan baru untuk mengisi posisi bek kanan, yang selama ini sering diisi oleh Sergio Roberto, setelah Enrique merasa ragu dengan kemampuan Alex Vidal. Dan karena hal itu Barcelona siap mendatangkan Ivanovic pada pertengahan musim nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar