Selasa, 08 November 2016

Ibrahimovic Ucapkan Maaf Tak Bisa Ikut Bertanding Lawan Arsenal



Ibrahimovic Ucapkan Maaf Tak Bisa Ikut Bertanding Lawan Arsenal - Penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic meminta maaf karena tidak bisa turun pada pertandingan Premier League melawan Arsenal di Emirates Stadium, London, Sabtu (19/11/2016). (bandar bola online)

Ia harus rela melewatkan peertandingan penting tersebut karena harus  menjalani sanksi kartu kuning yang ia dapatkan, Ibrahimovic sudah mengoleksi 5 kartu kuning dari beberapa pertandingan terakhir yang ia ikuti bersama Manchester United.

"Saya meminta maaf. Saya sangat berharap bisa bermain melawan Arsenal. Namun, saya percaya rekan-rekan setim bisa tampil bagus meskipun saya tidak bermain," kata Ibrahimovic.

"Anda tahu? Saat melakukan tekel, saya menerima kartu kuning. Saya tidak tahu alasan dari wasit. Saya hanya lelah dan tidak mendengarkan wasit. Tetapi, begitulah sepak bola Inggris. Saya harus tetap profesional," tutur Ibrahimovic.

Ibrahimovic mendapatkan kartu kuning karena melanggar Leroy Fer pada saat menghadapi Swansea City di Premier League, Minggu (6/11/2016). Itu menjadi kartu kuning kelima yang diterima Ibrahimovic di seluruh kompetisi Inggris musim ini. Dan membuatnya harus tidak bisa mengikuti pertandingan melawan Arsenal. Arsenal yang kini tertahan di peringkat kedua klasemen sementara harus menghadapi Si Setan Merah untuk bisa mengejar poin yang tertinggal.

Dari lima kartu kuning yang diterima, empat di antaranya terjadi pada ajang Premier League. Sementara itu, satu kartu kuning lain Ibrahimovic terjadi pada laga kontra Manchester City di Piala Liga Inggris (26/10/2016). Pemain asal Swedia itu pun bakal absen dalam satu laga mendatang.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat keenam klasemen Premier League dengan raihan 18 poin dalam 11 laga. The Red Devils berselisih delapan poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar