Jumat, 18 November 2016

Akan Menjamu Chelsea Middlesbrough Hadapi Pertandingan Rumit



Akan Menjamu Chelsea Middlesbrough Hadapi Pertandingan Rumit – Mantan pemain Arsenal, Paul Merson mengatakan bahwa Middlesbrough akan mengahdapi pertandingansangat sulit ketika melawan Chelsea yang tengah berada dalam kondisi prima. Mereka harus bekerja lebih ekstra untuk menghadang The blues, pasalnya, The blues kini benar-benar berada dalam kondisi yang sangat sulit di kalahkan, mereka terus mendapatkan kemenangan di beberapa pertandingan terakhir. (judi bola online)

Chelsea kini memang tengah menjadi perbincangan para pengamat sepakbola setelah mengalahkan lawan-lawannya di lima penampilan luar biasa pada ima pertandingan terakhir. Dari lima pertandingan tersebut, mereka selalu berhasil menekuk lutut lawannya dan berhasil mencetak 16 gol tanpa sekalipun kebobolan gawangnya.

Merson menilai ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Middlesbrough karena mereka harus mendapatkan kemenangan di pertandingan kandang mereka. Namun bila mereka bermain dengan strategi terbuka. Chelsea akan menjadikan mereka mangsa selanjutnya dan mendapatkan enam kemenangan secara berturut-turut. Middlesbrough harus mempersiapkan segala sesuatunya yang terbaik untuk bertanding melawan Chelsea.

"The Boro telah lepas dari posisi terpojok setelah meraih lima poin dari tiga pertandingan terakhir mereka. Melawan Arsenal di mana mereka seharusnya menang, melawan Bournemouth yang ada di performa bagus, dan kemudian meraih poin di kandang City yang baru saja mengalahkan Barcelona," ujarnya kepada Sky Sports.

"Ini akan menjadi sangat, sangat sulit bagi mereka, dan saya pikir mereka akan bermain seperti saat melawan Arsenal dan Manchester City, untuk membuat ini sangat sulit bagi Chelsea melumpuhkan mereka," sambungnya.

"Saya pernah main di Boro, ini lebih sulit untuk bertahan di kandang daripada saat tandang, karena fans mereka akan ingin anda menyerang, tapi bila mereka bermain terbuka ini akan menjadi kacau bagi mereka," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar