Sabtu, 19 November 2016

Ini Mau Enrique Pada Laga Derby Madrid



Ini Mau Enrique Pada Laga Derby Madrid - Barcelona mempunyai peluang menyalip ke puncak papan waktu dua musuh abadi mereka akan saling bertarung. Sembari bercanda Luis Enrique mau Atletico Madrid serta Real Madrid sama-sama menelan kekalahan. (bandar bola online) 

Laga bertajuk Derby Madrid pada minggu 12 La Liga bakal bertempat di Vicente Calderon, Minggu (20/11/2016) dinihari WIB. Madrid waktu ini berada di puncak papan dengan 27 angka, sedangkan Atletico sedikit keluar dari persaingan dengan berada pada peringkat empat dengan 21 poin.

Bila Atletico sukses memenangi pertandingan itu, jadi Barcelona (25 poin) bakal mempunyai peluang merebut puncak papan. Blaugrana diperkirakan bakal dapat menang minggu ini waktu akan melawan Malaga di Camp Nou.

Lantaran Atletico serta Madrid keduanya sama kompetitor paling dekat, Enrique menyebutkan siapa saja yang kalah bakal cukup menyenangkan dia.

" Bila kami menang, saya tak peduli apa pun hasil laga Derby Madrid. Hasil yang paling saya kehendaki yaitu keduanya kalah, namun anda tahu hal tersebut tidak mungkin, " ucap Enrique di depan wartawan.

" Jadwal tanding kami tak gampang terakhir ini, dengan sebagian salah satunya merupakan pertandingan yang susah namun kami konsentrasi pada momentum seperti ini untuk mencapai tiga angka atas Malaga. Mereka tim yang beresiko lantaran mereka tim yang bergerak begitu kuat diantara transisi permainan. Mereka banyak beralih sesudah Juande Ramos, serta mereka tim yang bagus, " lanjut Enrique di Marca.

Madrid masih menjadi favorit jika melihat head to head atas Atletico. Namun dalam enam kunjungan paling akhir ke Vicente Calderon, Madrid tidak berhasil menang. Dalam lima pertandingan ke belakang Cristiano Ronaldo juga tak pernah dapat buat gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar