Rabu, 09 November 2016

Arsenal Segera Perpanjangan Kontrak Hector Bellerin



Arsenal Segera Perpanjangan Kontrak Hector Bellerin - Bek Arsenal, Hector Bellerin, dikabarkan Sky Sports, Selasa (8/11/2016), selangkah lagi bakal memperpanjang kontrak di Emirates Stadium. Setelah Negoisasi yang cukup a lot Arsenal akhirnya menemukan kata sepakat mengenai perpanjangan kontrak Hector Bellerin. (judi bola online)

Bellerin yang sudah banyak menyumbangkan kemenangan di Skuad Meriam London pun sudah menyatakan siap dan bersedia untuk menambah masa baktinya di Arsenal. Dirinya mengaku sangat senang bisa  membela Arsenal lebih lama lagi.

Bellerin bergabung dengan skuad senior Arsenal pada 2013 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juli 2019. Selama tiga musim, Bellerin melakoni 87 pertandingan dan mencetak tiga gol, serta 10 assist. Bellerin di musim ini banyak diincar oleh beberapa klub papan atas karena performanya yang memukau di kabarkan Barcelona pun sudah mengincar dirinya dan melakukan kontak langsung untuk menggaet dirinya ke Barcelona.

Menurut media-media Inggris, pada musim panas 2016, Bellerin dikabarkan tertarik bergabung dengan Barcelona. Bellerin sempat menjadi bagian La Masia, akademi Barcelona, pada 2003, sebelum memutuskan hijrah ke akademi miliki Arsenal pada musim panas 2011. 

"Kami telah berkomunikasi dan sekarang lebih dekat ketimbang dua pekan lalu. Dalam situasi normal, dia (Bellerin) akan menandatangani kontrak (dengan Arsenal)," ungkap Albert Botines, agen Bellerin. 

"Hector sangat bahagia di Arsenal. Ini akan menjad kali keempat dia menandatangani kontrak baru di klub dan jelas dia telah berkembang bersama klub ini," ia menambahkan. 

Pada September lalu, Bellerin juga sempat mengindikasikan bakal bertahan di Arsenal. Ia mengatakan lebih senang bermain bersama Arsenal yang selalu mementingkan tim bukan masalah pribadi dan dia berharap bisa terus di Arsenal hingga memasuki masa pensiunnya.

"Saya sangat senang ketika Arsenal menunjukkan ketertarikan kepada saya dan saya akhirnya datang ke sini. Saya tidak akan melihat masa lalu." Ungkapnya menjelaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar