Selasa, 22 November 2016

Arsene Wenger Akan jadikan Giroud Starter Ketika Kontra PSG



Arsene Wenger Akan jadikan Giroud Starter Ketika Kontra PSG - Bos Arsenal, Arsene Wenger, disebut akan memainkan Olivier Giroud sebagai starter ketika timnya bermain melawan PSG di Liga Champions. Wenger percaya bahwa sang target man akan siap untuk turun dari awal pertandingan, usai belakangan ini ia lebih sering bermain sebagai pengganti. Gol yang Giroud ciptakan ketika pertandingan Arsenal melawan Manchester United membuat sang manajer memilihnya untuk bermain dari awal pertandingan. Arsene Wenger berharap Giroud bisa kembali menyelamatkan Arsenal ketika harus berada dalam kondisi tekanan lawan. (judi bola online)

The Sun mengatakan bahwa sang manajer akan menggeser posisi top skorer klub, Alexis Sanchez, ke posisi melebar, untuk memberikan tempat bagi Giroud menjelang pertandingan melawan sang juara Prancis. Giroud yang jarang turun dari awal pertandingan, sepertinya sudah siap menunjukkan permainan yang intens dan siap menekan serangan lawan, pemain yang memiliki kecepatan dan keakuratan tendangan tinggi ini seperti sudah siap menunjukkan kembali taringnya kepada tim lawan.

Giroud, yang kini berusia 30 tahun, baru turun sekali sebagai starter di Arsenal musim ini dan hanya mampu meraih empat jam dan 10 menit kesempatan bermain di musim kompetisi kali ini. Kemungkinan besar Wenger akan banyak memberikan kesempatan pada dirinya untuk bermain di skuad utama.

Namun patut dicatat bahwa ia juga sudah membuat empat gol penting di empat pertandingan terakhirnya, termasuk gol yang memastikan tim meraih satu angka ketika bertandang ke markas Manchester United pekan lalu.

Kini, Wenger ingin menggunakan keunggulan fisik Giroud untuk coba merepotkan barisan pertahanan PSG sejak menit awal. Arsenal kini tengah mengejar perolehan poin untuk merangkak menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar