Jumat, 11 November 2016

Shaarawy Yakin Roma Mampu Bersaing Dengan Roma



Shaarawy Yakin Roma Mampu Bersaing Dengan Roma - Stephan El Shaarawy percaya AS Roma dapat bersaing dengan Juventus dalam berburu scudetto. Namun itu cuma bakal terwujud bila Roma selalu bermain konsisten. (bandar bola online)

Dalam sebagian musim paling akhir, Roma jadi satu diantara kompetitor Juve dalam mencapai scudetto. Namun, tampilan yang tidak berkelanjutan di pertengahan musim bikin Roma senantiasa tercecer. Sedangkan itu, Juve tidak terbendung serta memenangkan Serie A dalam lima musim paling akhir.

Musim ini Roma kembali menyemarakkan aroma saingan di papan atas. Giallorossi tengah melaju dengan performa stabil, tidak pernah kalah dalam enam pertandingan paling akhir di Serie A dengan lima di antaranya memperoleh kemenangan.

Rangkaian hasil itu meletakkan Roma di peringkat kedua papan dengan 26 poin dari 12 laga. Skuad dari Luciano Spalletti tersebut berjarak empat poin dari Bianconeri yang memuncaki papan.

El Shaarawy memberi penilaian Roma telah jauh tambah baik di musim ini. Dia juga menantang timnya untuk selalu bermain berkelanjutan bila mau bersaing dengan Juve.

" Laju Roma musim ini sangatlah positif, saya suka dengan penampilan saya, " tutur El Shaarawy pada Sky Sport seperti diambil dari Football Italia.

" Jarak dengan Juventus? Kami dapat melawan siapapun, kami telah jauh berkembang, kami begitu bagus saat menyerang. Dengan ketekunan, kami dapat mengambil langkah begitu jauh. "

" Musim ini masihlah panjang serta kami yakin diri. Di level tehnik, kami telah lebih baik, Dzeko telah temukan ketekunan di depan gawang serta untuk kami tersebut begitu utama, juga bagaimana dia bekerja untuk tim. Kami mesti selalu di jalan ini, " tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar