Minggu, 27 November 2016

Pochettino Menilai Tottenham Kurang Taktik



Pochettino Menilai Tottenham Kurang Taktik – Mauricio Pochettino sang pelatih Tottenham Hotspur mengatakan bahwa timnya ketika bertanding melawan Chelsea kurang siap dalam memanfaatkan peluang mencetak gol. Hal itulah yang menyebabkan Hotspur harus kalah 2-0 dari Chelsea. Ia merasa kecewa Tottenham bisa kalah, padahal mereka dianggapnya memiliki banyak peluang untuk menciptakan gol dan memenangkan pertandingan tersebut. (bandar bola online)

Tottenham berhasil mendahului keunggulannya atas Chelsea pada pertandingan yang diadakan di Stamford Bridge, lewat gol yang diciptakan oleh Christian Eriksen. Namun keunggulan tersebut masih gagal mereka pertahankan karena sang tuan rumah berhasil membalas gol yang mereka ciptakan juga sekaligus membalikkan keadaan lewat gol yang diciptakan oleh Pedro Rodriguez dan Victor Moses.

Jelas pada pertandingan ini, Pochettino layak merasa kecewa, kenapa tidak, timnya pada pertandingan tersebut mampu mendapatkan presentasi penguasaan bola lebih banyak dibandingkan dengan Chelsea yang menjadi tuan rumah pertandingan,

"Kami berhasil menguasai pertandingan dan menciptakan berbagai peluang lebih banyak di banding dengan Chelsea. Semua data statistik mendukung penampilan kami, tapi sepak bola bukan hanya tentang data statistik. Kita perlu untuk sigap memanfaatkan peluang dan berhasil mencetak gol, karena ini adalah permainan yang kompetitif,” ujar Pochettino.

"Pada setiap pertandingan kita harus membuktikan diri, ini adalah hal yang sulit ketika harus bersaing di Premiere League dan juga Liga Champions, kami harus melihat kedepan dan mulai mempersiapkan segalanya untuk fokus pada pertandingan selanjutnya.” Tambahnya.

Bagi Tottenham kekalahan ini adalah kekalahan pertama yang di alami mereka pada musim ini di ajang Premiere League. Sedangkan bagi Chelsea. Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan ketujuh mereka dalam rentetan kemenangan di ajang Premiere League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar