Kamis, 24 November 2016

Chelsea Akan Segera Naikkan Gaji Costa Dan Courtois



Chelsea Akan Segera Naikkan Gaji Costa Dan Courtois - Diego Costa serta Thibaut Coutois siap untuk mengikat kontrak baru di Chelsea, yang akan jadi suntikan moral bernilai untuk tim di musim pertandingan kali ini. Hal itu di tunjukkan Chelsea atas prestasi yang diperlihatkan oleh masing-masing pemain, mereka berdua sukses membawa Chelsea duduk manis di posisi puncak papan. (judi bola online)

Masing-masing pemain terlebih dulu pernah berkali-kali dimaksud bakal meninggalkan Stamford Bridge musim panas kemarin, tetapi Antonio Conte berhasil memberikan keyakinan keduanya untuk bertahan. Sebagian media menyampaikan kabar kalau keduanya bakal secepatnya hengkang dari skuad The Blues, tetapi berita tersebut di tepis dengan penyataan resmi tim yang bakal secepatnya perpanjang kontrak masing-masing pemain itu juga menyampaikan kabar kenaikan upah masing-masing pemain itu.

Hal itu dapat dibuktikan jadi ketentuan yang benar, lantaran peran keduanya sangat utama dalam berhasil The Blues terakhir ini, dimana tim tak pernah kemasukan gol di enam kompetisi paling akhir. Mereka sukses menjaga lini pertahanan Chelsea juga bikin susah tim serang lawan yang coba menembus tembok pertahanan Chelsea.

Costa serta Courtois siap memberi prinsip periode panjang di tim, menurut Telegraph. Keduanya masihlah terikat kontrak sampai 2019, tetapi telah buka perbincangan untuk memperoleh kontrak baru yang akan bikin upah mereka alami kenaikan. Hal itu sudah pasti bikin tim yang tengah mengincar masing-masing pemain itu mesti gigit jari, pasalnya, kenaikan upah masing-masing pemain itu bakal mempersempit peluang tim club lain untuk memperoleh masing-masing pemain yang bertalenta ini.

Courtois, yang saat ini dibayar 100.000 pounds per minggu, diprediksikan bakal memperoleh upah anyar sejumlah 150.000 pounds per minggu, sedangkan Costa, diprediksikan bakal memperoleh kenaikan sekitaran 50. 000 pounds dari upahnya yang saat ini bernilai 200.000 pounds per minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar