Minggu, 20 November 2016

Barcelona Lemah Tanpa Adanya Messi Dan Suarez

Barcelona Lemah Tanpa Adanya Messi Dan Suarez - Barcelona Bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Malaga dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Barcelona, Sabtu (19/11/2016). Pada laga itu, Malaga bermain dengan sembilan pemain karena dua pemainnya menerima kartu merah. Namun Barcelona tidak mampu menyarangan gol ke gawang Malaga, namun, Malaga pun tidak mampu menembus ketatnya pertahanan berlapis milik Barcelona. Hingga akhir pertandingan skor tetap berada di akhir pertandingan. (judi bola online)

Hasil tersebut membuat Barcelona gagal menggeser Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Blaugrana masih menempati urutan kedua dengan 26 poin dari 12 pertandingan. Barcelona tampil tanpa dua pemain andalan di lini depan, Lionel Messi dan Luis Suarez. Hal tersebut membuat Neymar ditemani Arda Turan dan Paco Alcacer sebagai penyerang.

Akan tetapi, Barcelona kesulitan membongkar pertahanan Malaga sepanjang babak pertama. Skor tanpa gol pada saat jeda pun tersaji di Camp Nou. Barcelona benar-benar lemah tanpa adanya Messi dan Suarez, lini serang mereka seakan tidak memiliki kekuatan penuh untuk mencetak gol ke gawang Malaga.

Memasuki pertengahan babak kedua atau tepatnya menit ke-68, Malaga harus bermain dengan sepuluh pemain. Gelandang Diego Llorente menerima kartu merah setelah melanggar Neymar.
Unggul jumlah pemain membuat Barcelona lebih leluasa melancarkan serangan ke pertahanan Malaga. Pelatih Luis Enrique bahkan memasukkan Andre Gomes dan Ivan Rakitic pada menit ke-68 serta ke-77.

Upaya Barcelona mencetak gol sebenarnya terwujud pada menit ke-84, melalui Gerard Pique. Akan tetapi, gol tersebut dianulir karena Pique lebih dahulu terperangkap offside.
Jelang laga berakhir, giliran Juan Carlos mendapatkan kartu merah yang membuat Malaga bermain dengan sembilan pemain. Beruntun, pertandingan tetap berakhir imbang tanpa gol.

Ini Mau Enrique Pada Laga Derby Madrid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar