Jumat, 04 November 2016

Mourinho Berikan Manchester United Rekor Terburuk Di Eropa



Mourinho Berikan Manchester United Rekor Terburuk Di Eropa - Manchester United mengalami kekalahan dalam permainan tandang  mereka ke Turki dalam ajang Liga Europa. Tampil di kandang Fenerbahce, Manchester United harus rela mengalami kekalahan dengan skor akhir 1-2. Mereka gagal menundukkan Fenerbahce setelah 2 gol pemain Fenerbahce bersarang di gawang Manchester United walaupun Manchester United masih sempat mencetak gol tunggalnya di menit-menit terakhir. (bandar bola online)

United sudah kebobolan pada awal laga lewat gol akrobatik nan cantik Moussa Sow. Tendangan bebas melengkung Jeremain Lens menambah derita United sebelum kemudian tembakan jarak jauh Wayne Rooney mengurangi defisit kekalahan United. Di menit ke-2 Moussa Sow berhasil menunjukkan tendangan salto yang indah sehingga gawang Manchester United berhasil di bobol dengan sangat mudah, ditambah Jeremain Lens berhasil kembali membobol gawang Manchester United melalui tendangan bebas yang ia lakukan.

Kekalahan ini menjadikan United mencatatkan rekor buruk baru. Untuk pertama kali dalam sejarah mereka, United mengalami lima kekalahan away beruntun di kancah Eropa. Mourinho sepertinya kurang memperhatikan timnya dalam hal strategi dan lebih mementingkan formasi tim. Setelah kontroversi yang Mourinho alami, sepertinya berdampak pada permainan Manchester United di lapangan. Namun sang kapten, Wayne Rooney berhasil menunjukkan semangat Si Setan Merah lewat golnya pada menit ke-89, walaupun hingga akhir, Fenerbahce berhasil membawa kemenangan.

Sebelum kalah dari Fenerbahce, United sudah mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Feyenoord (0-1), Liverpool (0-2), Midtjylland (1-2) dan Wolfsburg (2-3). Sebagai catatan, Jose Mourinho hanya memimpin United dalam dua dari lima kekalahan itu. Dari semua kekalahan itu, United mencetak empat gol dan kebobolan 10 gol. Saat ini, United berada di peringkat tiga klasemen sementara Grup A Liga Europa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar