Sabtu, 05 November 2016

Manchester United Perlakukan Schweinsteiger Tidak Layak



Manchester United Perlakukan Schweinsteiger Tidak Layak - Mantan presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness mengecam keras cara Manchester United memperlakukan gelandang Bastian Schweinsteiger di musim ini. Mereka memperlakukan seolah Schweinsteiger bukan bagian dari pemain Manchester United, dan juga sepertiny Manchester United memperlakukan Schweinsteiger seperti orang berpenyakit kusta. (bandar bola online)

Sejak kedatangan manajer Jose Mourinho, Schweinsteiger dibekukan dari tim utama. Gelandang asal Jerman itu bahkan tak diikutkan dalam foto skuat musim ini beberapa waktu lalu. Hal ini membuat Hoenes bertanya-tanya, kenaa Schweinsteiger diperlakukan seperti itu, padahal Schweinsteiger telah beberapa kali memberikan kemenangan kepada Manchester United namun sepertiny Klub melihat lain dari Schweinsteiger.

Hoeness juga menambahkan, sepertinya Manchester United telah banyak menyia-nyiakan pemain bagus semenjak Mourinho mengambil alih jabatan manager di Manchester United. Hal ini akan mempengaruhi kinerja Manchester United kedepannya.

"Tak bisa dipercaya apa yang terjadi kepada Schweinsteiger di Manchester United," ujar Hoeness kepada AZ.

"Tidak mengizinkan pria seperti Schweinsteiger untuk berlatih bersama tim, meninggalkan dia di foto tim dan memperlakukan dia seperti penderita penyakit kusta dan menepikan seperti itu tidak bagus bagi sebuah klub, meski itu banyak menunjukkan situasi yang terjadi di klub," tegasnya kepada media.

"Schweinsteiger adalah pribadi yang luar biasa dan pernah menjadi pemain hebat bagi Bayern Munchen. Sangat memalukan bahwa mereka (United) melakukan hal ini kepadanya," tutup Hoeness.

Beberapa hari lalu Mourinho mengizinkan Schweinsteiger untuk berlatih kembali bersama tim utama. Meski demikian, kapan ia kembali dimainkan di pertandingan hingga kini tetap menjadi misteri. Mourinho belum kembali menuliskan namanya di tim utama, namun di kabarkan Schweinsteiger akan betanding di beberapa pertandingan kedepan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar