Kamis, 10 November 2016

Nacho Akan Pertahankan Posisinya Sekarang Di Real Madrid



Nacho Akan Pertahankan Posisinya Sekarang Di Real Madrid - Nacho Fernandez mengatakan siap untuk mempertahankan posisinya dalam tim utama Real Madrid. Setelah tampil prima di beberapa pertandingan bersama Real Madrid, dirinya mengungkapkan bertekad akan mempertahankan posisinya yang sekarang agar terus bisa bermain di lapangan sejak menit-menit awal. (bandar bola online)

Nacho memang sering kali duduk untuk menghangatkan kursi pemain cadangan. Namun sepertinya kini Nacho mendapatkan kesempatan besar untuk membuktikan kemampuan dirinya di depan pelatih.

Pemain jebolan akademi Real Madrid tersebut musim ini telah mencatatkan tujuh penampilan di semua kompetisi. Ia mendapat tempat karena Pepe dan Sergio Ramos tengah mengalami cedera. Kedua pemain senior Real Madrid tersebut harus rela melewatkan beberapa pertandingan yang diikuti oleh Real Madrid, namun tidak bagi Nacho. Justru hal ini menjadi kesempatan emas baginya untuk bisa meningkatkan karirnya di Real Madrid.

Kesempatan ini cukup langka bagi Nacho. Dan ketika para pemain senior sudah kembali dari cedera, ia harus kembali bersaing merebutkan tempat sebagai tembok pertahanan Los Blancos. Ia menuturkan bahwa dirinya siap mengambil alih posisi kedua pemain seniornya agar terus bisa bermain di tim utama dan bermain 90 menit full di setiap pertandingan bersama Real Madrid.

"Saya hidup untuk klub ini, itulah kebahagiaan saya, dan yang membuat saya senang adalah perjuangan merebutkan tempat seperti yang selalu saya lakukan," kata Nacho pada Marca.

"Saya sudah lama mengatakan tak mudah bersaing dengan mereka [Pepe, Sergio Ramos dan Raphael Varane], apalagi Anda sebagai lulusan akademi. Tapi bersama mereka membuat saya  menjadi pemain lebih baik, saya banyak belajar dan menjadi lebih kuat secara mental." Ujarnya melanjutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar