Sabtu, 05 November 2016

Coutinho Ungkap Suarez Senang Dengan Prestasi Liverpool Saat Ini



Coutinho Ungkap Suarez Senang Dengan Prestasi Liverpool Saat Ini - Playmaker andalan Liverpool, Philippe Coutinho mengungkapkan bahwa mantan rekan setimnya, Luis Suarez sangat senang dengan prestasi yang ditorehkan The Reds di musim ini. Ia mengaku Liverpool berhasil menunjukkan perkembangannya ketika di asuh oleh pelatih asal Jerman Jurgen Klopp. Dibuktikan dengan raihan mereka saat ini, Liverpool berhasil duduk di peringkat ke tiga di klasemen sementara Premiere League musim ini. (judi bola online)

Sebelumnya Coutinho menemui Suarez di hotel tempat skuad Barcelona menginap di Manchester beberapa hari lalu. Barcelona berada di sana untuk menghadapi Manchester City. Ia mengungkapkan bahwa Suarez benar-benar memberikan dukungan terhadap Liverpool, Suarez yang merupakan rekan setim Coutinho terdekat ini sempat memberikan ucapan selamat ketika Barcelona akan bertanding melawan Manchester City pada pertandingan beberapa waktu lalu.

Suarez memberikan selamat atas perkembangan yang dialami oleh Coutinho dan timnya pada musim ini. Ia juga memberikan semangat dan terus mengikuti perkembangan Liverpool dan Coutinho di dalam kesibukannya membela tim Raksasa Barcelona.

"Saya bertemu dengannya (Suarez), kami saling berpelukan dan ia menengok putri saya lagi. Ia punya kesempatan mengunjungi Liverpool sebelumnya dan bertemu putri saya, jadi kami bertemu lagi kali ini dan berfoto-foto. Menyenangkan," ujar Coutinho di laman resmi klub.

"Ia sangat senang. Ia punya semangat besar bagi klub ini dan mengikuti kami dari jauh, jadi ia sangat senang dengan perjalanan kami sejauh ini dan mendukung kami dari sana," imbuhnya.

Hingga pekan ke 10 Premier League musim ini, Liverpool bertengger di peringkat ketiga, hanya kalah selisih gol dari dua tim di atasnya, Manchester City dan Arsenal. Liverpool terus mencoba merangkak untuk bisa duduk manis di posisi puncak klasemen sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar