Selasa, 01 November 2016

Enrique Mentargetkan Juara Walau Tanpa Sejumlah Pemain Bintang



Enrique Mentargetkan Juara Walau Tanpa Sejumlah Pemain Bintang - Manajer Barcelona, Luis Enrique, meminta Barcelona meraih kemenangan dan terus mempertahankan posisi di puncak klasemen Grup C Liga Champions, ketika mereka bermain melawan Manchester City di pertandingan yang akan berlangsung di Etihad nanti. (judi bola online)

Hal tersebut ia ungkapkan setelah beberapa pemain bintang tak bisa mengikuti pertandingan karena ketika beberapa pertandingan terakhir, beberapa pemain andalannya mengalami cedera dan harus menjalani perawatan medis. Walau begitu dirinya yakin Barcelona akan bisa mengalahkan Manchester City dan mendapatkan gelar juara Liga Champions.

Enrique dan timnya harus melakukan hal tersebut tanpa kehadiran beberapa bintang mereka yang masih mengalami cedera, seperti Gerard Pique, Andres Iniesta, dan Jordi Alba. Mereka juga masih belum bisa memainkan Jeremy Mathieu, yang mendapat hukuman larangan bermain. Dirinya menegaskan jika timnya mampu merebut gelar juara walaupun tanpa pemain andalannya, menurutnya semua pemain Barcelona memiliki kemampuan yang luar biasa dalam hal bertanding di lapangan hijau.
 Ia juga menambahkan walau beberapa pemain bintang tidak bisa ikut memperkuat skuadnya, ia masih memiliki beberapa pemain yang bisa ia andalkan terutama Messi dan Neymar yang terkenal dengan tembakan akuratnya.

"Tidak, saya kira itu bukan alasan. Saya tidak suka membicarakan pemain yang tidak ada bersama kami. Saya lebih suka bicara mengenai pemain yang ada di sini. Setiap tim akan kehilangan pemainnya dalam satu musim. Kami punya skuat yang hebat dan kami percaya pada mereka," tutur Enrique di Express.

"Ini adalah kesempatan yang bagus untuk lolos. Dan kami ingin finish pertama di grup. Kami harus bermain dengan amat bagus, dengan dan tanpa bola. City tahu bagaimana memanfaatkan ruang kosong. Kami harus bermain di level yang amat bagus nantinya." ujarnya menambahkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar