Rabu, 09 November 2016

Leicester Juga Buru Keane Selain MU Dan Liverpool



Leicester Juga Buru Keane Selain MU Dan Liverpool - Juara bertahan EPL, Leicester City dikabarkan akan belanja besar pada bursa transfer musim dingin nanti. The Foxes disebut tengah membidik bek Burnley, Michael Keane untuk memperkuat timnya di musim dingin nanti. Setelah menjadi juara EPL musim lalu, prestasi Leicester bisa dikatakan jeblok musim ini. (bandar bola online)

Sejauh ini mereka berada di papan bawah klasemen EPL, di mana hingga pekan ke 11 ini mereka berada di peringkat 14 klasemen. Oleh karenanya mereka ingin memperkuat lini pertahanannya dengan memboyong Michael Keane dan memposisikannya di bagian lini belakang. Keane yang kini berhasil menunjukkan permainan yang memukau di Burnley sehingga berhasil menyita perhatian beberapa klub besar seperti Liverpool dan Manchester United.

Claudio Ranieri sendiri sudah mengidentifikasikan penyebab merosotnya performa The Foxes musim ini. Ia menilai salah satu penyebabnya adalah pertahanan mereka yang lebih rapuh musim ini, sehingga ia akan berburu bek baru pada bursa transfer musim dingin nanti.

Menurut laporan yang dilansir The Sun, Ranieri tertarik untuk membeli bek muda Burnley, Michael Keane. Keane sendiri tengah tampil cemerlang bersama Burnley sehingga ia mendapat panggilan ke Timnas Senior Inggris baru-baru ini.

Pemain yang merupakan saudara kembar dari Wil Keane tersebut bermain sebagai pemain bertahan di Burnley dan berhasil menunjukkan permainan bertahan yang sempurna terutama ketika menghadapi Real Madrid, ia beberapa kali berhasil menghalau bola yang sedang dibawa oleh Ronaldo menembus pertahanan Burnley.

The Foxes kabarnya menyiapkan dana sebesar £20 Juta Pounds untuk memboyong bek 23 tahun tersebut. Namun mereka bukan satu-satunya peminat saudara kembar Will Keane ini, karena Manchester United dan LIverpool juga disebut menginginkan kehadiran Keane di lini pertahanan mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar