Jumat, 25 November 2016

Raul Pernah Turun Tangan Ajak Gerrard Gabung Madrid



Raul Pernah Turun Tangan Ajak Gerrard Gabung Madrid - Pada saat dalam karirnya, Steven Gerrard pernah benar-benar disenangi Real Madrid. Terungkap kalau waktu tersebut Raul Gonzalez sebagai kapten Madrid juga hingga turut turun tangan. (bandar bola online)

Hal tersebut diekspos Jamie Carragher, ex rekanan setim Gerrard di Liverpool sesudah pesepakbola 36 tahun itu menginformasikan pensiun sesudah hampir dua dekade aktif menjadi pemain.

Dalam karirnya, Gerrard pernah memenangkan Liga Champions, Piala FA, Piala Liga Inggris, Piala UEFA, serta Piala Super Eropa. Kepiawaiannya diatas lapangan juga membuatnya berkali-kali dihubungkan dengan tim lain, Chelsea serta Real Madrid salah satunya.
Carragher, dalam acara percakapan Drivetime talkSPORT, membuka kalau pada Maret 2009 silam Gerrard bahkan juga didekati secara pribadi oleh Raul--yang waktu tersebut merupakan kapten Madrid--usai satu partai Liga Champions pada The Reds menghadapi El Real.

" Terlebih dulu saya pernah mendengar Anda bicara masalah Barcelona serta saya setuju hingga titik tertentu--saya fikir ia takkan pas untuk mereka lantaran type permainan dianya tidak sama, lebih ke tindakan. Ia semakin lebih pas buat Real Madrid, " kata Carragher.

" Kami menaklukkan Real Madrid 4-0 di Anfield, lalu Raul datang serta ajukan pertanyaan apa ia bersedia ke Real Madrid di musim panas, jadi sedemikian kuat ketertarikan Real Madrid terhadapnya--kapten tim memohonnya langsung! Sudah pasti saya tidak pernah mau dia pergi, namun anjuran saya yaitu hanya ada dua tim yang dapat ia datangi (terkecuali Liverpool) --dan itu yaitu masing-masing tim raksasa Spanyol.

" Anjuran saya saat itu yaitu, 'Jika satu saat kamu ingin mengambil peluang main diluar negeri, kamu senantiasa dapat datang lagi, seperti yang dikerjakan Ian Rush saat pergi ke Juventus'. Namun bila Stevie perginya ke Chelsea jadi ia takkan pernah diijinkan balik lagi--saya pribadi juga bakal menampiknya kembali! " ceplosnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar