Kamis, 24 November 2016

Real Madrid Akan Bermain Tanpa Gareth Bale Pada El Clasico



Real Madrid Akan Bermain Tanpa Gareth Bale Pada El Clasico - Real Madrid di pastikan tidak akan menurunkan Gareth Bale pada pertandingan menghadapi Barcelona, 3 Desember 2016. Bale sangat terpaksa tidak hadir dalam duel  El Clasico itu lantaran cedera pada kaki. Ia mesti ikhlas melakukan pemulihan serta melalui kompetisi utama yang diikuti oleh Real Madrid, belum ada kepastian berapakah lama Gareth Bale mesti menepi. (bandar bola online)

Winger tim nasional Wales tersebut memperoleh cedera saat Madrid menang 2-1 atas Sporting CP dalam pertandingan kelanjutan fase group Liga Champions, Selasa (22/11/2016). Bale yang bermain mulai sejak menit awal sering memperoleh hadangan keras dari pemain-pemain Sporting. Hal itu bikin Bale cukup kesusahan, pemain bertalenta tersebut selalu berjuang untk lakukan serangan ke kubu pertahanan lawan.

Pada menit ke-53, Gareth Bale pernah mengerang kesakitan sesudah terima tekel dari Sebastian Coates. Pernah memperoleh perawatan dari tim medis Madrid, pemain 27 tahun itu tidak dapat meneruskan kompetisi serta posisinya digantikan Marco Asensio menit ke-58. Ia ditarik keluar lapangan serta memperoleh perlakuan medis, ketika tersebut juga Bale dinyatakan alami cedera yang membuatnya mesti menepi di sebagian kompetisi.

Selepas laga, Bale segera lakukan kontrol. Akhirnya dia alami cedera dislokasi di pergelangan kaki kanannya. Pihak tim menyampaikan kalau Bale sudah lakukan sebagian diagnosis serta akhirnya, Bale positif alami cedera dislokasi di pergelangan kaki kanannya.

" Sesudah melakukan rangkaian kontrol medis di Rumah Sakit Sanitas La Moreja University, Bale didiagnosis alami cedera dislokasi di pergelangan kaki kanannya. Pihak tim selalu memonitor keadaan yang dihadapi Bale setelah itu, " sekian pernyataan pihak tim.

Seperti ditulis AS, Gareth Bale mesti beristirahat sepanjang tiga minggu untuk memulihkan keadaannya. Bila tidak kunjung sembuh, Bale mesti naik ke meja operasi serta besar kemungkinan tidak hadir enam sampai delapan minggu.

Dengan kondisi itu, ex pemain Tottenham Hotspur ini tak dapat membela Real Madrid saat bertemu Barcelona pada pertandingan minggu ke-14 La Liga Spanyol di Camp Nou. Lini depan Real Madrid sedikit bakal goyang saat kompetisi melawan tim raksasa Barcelona.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar