Senin, 07 November 2016

Barcelona Berhasil Bungkam Sevilla Dan Jaga Jarak Dengan Madrid



Barcelona Berhasil Bungkam Sevilla Dan Jaga Jarak Dengan Madrid - Sempat tertinggal lebih dulu, Barcelona berbalik menang 2-1 atas Sevilla pada pertandingan lanjutan Liga Liga, di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, Minggu (6/11/2016). Barcelona berhasil mengejar ketertinggalan mereka dan berakhir dengan kemenangan mutlak bagi Barcelona, Barcelona yang kini tengah di landa krisis pemain bertahan, hanya mampu mencetak 2 gol saja pada pertandingan tersebut. (judi bola online)

Barcelona tertinggal lebih dulu setelah Vitolo mencetak gol pada menit ke-15. Menerima umpan Pablo Sarabia, Vitolo melepaskan tendangan akurat yang bolanya tidak dapat diantisipasi kiper Barcelona, Marc-Ander ter Stegen.  Membuat Sevilla mengawali permainan yang sengit, Sevilla berhasil mengancam mental para pemain Barcelona di menit-menit pertama.

Kebobolan, Barcelona langsung bereaksi. Dua menit sebelum turun minum, suporter tim tamu pun bersorak setelah Lionel Messi mencetak gol penyama kedudukan setelah bola hasil tendangannya, usai menerima umpan Neymar, bersarang ke pojok kiri atas gawang Sevilla. Messi berhasil menyamakan kedudukan sekaligus menyelamatkan timnya dari kemungkinan kekalahan. Di babak kedua mereka mulai menunjukkan permainan menyerang yang cukup membuat Sevilla kesulitan.

Pada babak kedua, Barcelona terus menekan pertahanan Sevilla. Upaya mereka untuk berbalik unggul akhirnya membuahkan hasil setelah Luis Suarez membobol gawang Sergio Rico pada menit ke-61. Gol tersebut diciptakan Suarez setelah memanfaatkan umpan Messi.  Gol ini juga sebagai skor akhir yang membuat Sevilla harus rela kalah melawan tim raksasa Barcelona.

Menurut catatan ESPN, sepanjang pertandingan, Barcelona melepaskan tujuh tembakan akurat dari 14 percobaan, dengan penguasaa bola 52 persen, sedangkan Sevilla menciptakan empat peluang emas dari 16 upaya. 

Kemenangan ini membuat Barcelona menjaga jarak dengan Real Madrid yang berada di puncak klasemen. Barcelona menempati peringkat kedua dengan poin 25, atau tertinggal dua angka dari Real Madrid yang pada pertandingan sebelumnya juga menang 3-0 atas Leganes.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar