Selasa, 22 November 2016

Menotti Sebutkan Perbedaan Messi Dan Maradona



Menotti Sebutkan Perbedaan Messi Dan Maradona - Pelatih legendaris Argentina, Cesar Luis Menotti, belum lama ini berbicara mengenai beda ikon Barcelona, Lionel Messi, dengan Diego Maradona. Menotti merasa bahwa Messi beruntung datang ke Barcelona di saat yang tepat. Menurutnya Maradona memiliki sikap memberontak di tim, dan selalu berprilaku kritis bila ada hal yang tidak sesuai dengan dirinya, bahkan harus menyalahkan dirinya sendiri bila melakukan kesalahan yang merugikan tim. (bandar bola online)

Begitupun dengan Messi, namun perbedaan mereka adalah dalam cara menunjukkan sikapnya tersebut. Menurut Menotti, keduanya merupakan pemain yang memiliki kemampuan luar biasa dengan performa yang selalu memuakau dan menyita perhatian penonton. 

Keduanya memiliki kemauan yang luar biasa dalam membawa kemenangan bagi timnya. Dan selalu menghasilkan banyak gol bagi tim yang mereka bela. Menotti juga menyebutkan kecepatan mereka berdua ketika di lapangan benar-benar hampir sama, keduanya selalu membuat kesulitan bagi para pemain lawan.

"Diego lebih seperti seorang pemberontak ketika sedang belajar. Dia, ketika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan kehendaknya, amat marah terhadap dirinya sendiri," tutur Menotti menurut Sport.

"Dia adalah rekan setim yang bagus, amat suportif, namu dia membuat jalan yang berbeda. Dia datang dari lingkungan yang sederhana dan berjuang dari level terbawah, dari Argentinos Junior, kemudian Boca. Tidak hanya di atas lapangan, namun kehidupannya juga sulit. Ia lebih seperti seorang petarung di masa yang sulit. Karakternya berbeda."

"Namun Messi tidak pernah menyerah, dia berbeda soal cara menunjukkannya, namun pada akhirnya keduanya sama-sama melakukan hal magis untuk memenangkan pertandingan. Messi amat beruntung dia datang ke klub di mana ia dikelilingi oleh banyak pemain bintang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar