Senin, 14 November 2016

Bravo Menilai Barca Lebih Besar Dibanding City



Bravo Menilai Barca Lebih Besar Dibanding City - Penjaga gawang Manchester City Claudio Bravo menilai klubnya sendiri saat ini yaitu Manchester City lebih kecil dibandingkan dengan mantan klub dia sebelumnya, Barcelona. Bravo tak menampik bila City tak sepadan dengan eks klubnya tersebut. (judi bola online)

Pesepakbola berumur 33 tahun tersebut bermain untuk City di musim panas kemarin sesudah menggunakan dua musim mengenakan seragam Barca. Di Catalan, Bravo mencapai sukses besar dengan mengantar Los Cules mencapai treble di musim 2014-15 serta cuma tidak sukses menjaga gelar Liga Champions di musim selanjutnya.

Saat ini, Bravo berusaha untuk mengulang hasil gemilang di Barca dengan City. Hadirnya Josep Guardiola yang sempat juga sukses besar di Barcelona dipercaya bakal bikin The Citizens makin kuat, baik di level domestik ataupun Eropa.

" Mereka (City) layaknya Barcelona, namun untuk ukuran, Barcelona jauh lebih besar, " ungkap Bravo pada TVN, yang ditulis Soccer Way.

Bravo dihadirkan ke Etihad untuk mengambil alih posisi Joe Hart, penjaga gawang yang bertahun-tahun tak tergantikan di City. Walau diakui penuh oleh Guardiola, penampilan dari Bravo tak dapat disangkal belum betul-betul penuhi keinginan.

" Buat saya, Guardiola merupakan sosok pelatih paling baik didunia, " lanjut penjaga gawang asal Chile ini. " Dia juga benar-benar jujur. Anda dapat bertanya beberapa hal tentang sepakbola, atau mengenai keluarga Anda juga. "

Bravo sudah bikin 11 laga dengan Manchester City dengan kebobolan sebanyak 11 gol serta tiga kali mencatat clean sheet di semua pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar