Jumat, 04 November 2016

Barcelona Berangkat Ke Andalusia Tanpa Pique Dan Alba



Barcelona Berangkat Ke Andalusia Tanpa Pique Dan Alba - Usai menderita kekalahan dari Manchester City, Barcelona akan kembali melanjutkan gempuran mereka di pentas La Liga. Barcelona akan melawan tim asal Andalusia, Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pijzuan (7/11). Pada pertandingan tandang kali ini, Barcelona  kemungkinan besar masih belum bisa diperkuat oleh dua pemain pilar di lini belakang. (judi bola online)

Dua pemain tersebut yakni Gerard Pique dan Jodri Alba. Keduanya masih harus melalui proses pemulihan setelah cedera yang mereka alami setelah membugkam Manchester City dengan skor 4-0 pada pertandingan beberapa pekan lalu. Di tambah Barcelona juga akan tampil tanpa pemain andalan mereka juga yaitu Andres Iniesta.

Beberapa pertandingan terakhir yang di ikuti Barcelona, tanpa kehadiran dua pemain tersebut membuat lini pertahanan mereka goyah alhasil,gawang mereka beberapa kali harus kebobolan dan harus rela mengalami kekalahan. Pique mengalami cedera angkle sementara Alba mendapatkan masalah hamstring.


Dikutip dari media asal Spanyol, Sport, kedua pemain ini diperkirakan baru bisa tampil usai jeda internasional pekan depan. Tepatnya, mereka sudah bisa kembali tampil saat berjumpa dengan Malaga di lanjutan La Liga pada 19 November. Enrique juga kini tengah dilanda krisis pemain karena selain dua pemain tersebut, beberapa pemain lainnya menyusul mengalami cedera dan harus rehat melewati beberapa pertandigan.


Tanpa kedua pemain ini, Barca sejatinya tidak perlu terlampau risau. Pasalnya, mereka masih punya banyak stok pemain untuk menggantikan perannya. Namun performa mereka belum bisa mengalahkan 2 pemain tersebut. Enrique mau tidak mau menurunkan pemain yang jarang bermain di menit-meit awal pertandingan.


Lucas Digne yang pada awal musim dibeli dari PSG bisa menggantikan peran Jodri Alba. Sementara duet Samuel Umtiti dan Javier Mascherano bisa diandalkan untuk mengisi pos di sentral pertahanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar