Kamis, 03 November 2016

Real Madrid Resmi Konfirmasi Cedera Yang Di alami Pepe



Real Madrid Resmi Konfirmasi Cedera Yang Di alami Pepe - Real Madrid mengkonfirmasi jika Pepe tidak dapat tampil dalam beberapa pekan ke depan. Bek timnas Portugal itu terpaksa absen karena mengalami cedera otot paha. Cedera tersebut harus membuat Pepe harus rela melewati beberapa pertandingan yang Real Madrid ikuti. Pepe yang kini menginjak 33 tahun tersebut di prediksikan harus beristirahat selama empat pekan dan harus melewatkan sejumlah pertandingan penting yang dikuti oleh Real Madrid. (bandar bola online)

Pihak medis Real Madrid masih memantau cedera yang di alami Pepe dan belum bisa memastikan apakah Pepe akan benar benar harus melewati beberapa pertandingan atau bahkan mungkin Pepe bisa melewatkan pertandingan musim ini karena cedera yang ia alami.

"Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan medis di Sanitas La Moreja University, Pepe didiagnosis mengalami cedera otot bisep femoris di kaki kirinya. Pihak klub akan memantau perkembangan kondisi yang dialami Pepe selanjutnya," demikian pernyataan pihak klub.

Cedera itu didapat Pepe saat Real Madrid menang 4-1 atas Deportivo Alaves dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (29/10/2016). Bermain sejak menit awal, Pepe ditarik keluar lapangan dan digantikan Nacho Fernandez pada menit ke-24.  Pada pertandingan tersebut Pepe harus rela meninggalkan pertandingan dan mendapatkan pertolongan pertama medis. Hingga pihak medis real Madrid mengumumkan kabar bahwa Pepe harus beristirahat beberapa pekan karena cedera ini.

Pertandingan yang dilewatkan oleh Pepe adalah kontra Legia Warsawa (2/11/2016), Leganes (6/11/2016), Atletico Madrid (19/11/2016), Sporting CP (22/11/2016), dan Sporting Gijon (26/11/2016). Jika proses pemulihannya berjalan lancar, Pepe akan bisa membela Madrid saat menghadapi Barcelona di Camp Nou, 3 Desember 2016. Pasalnya, kekurangan kekuatannya ketika Pepe harus absen dari pertandingan yang diikuti Real Madrid.

 Terutama di lini pertahanan. Pepe merupakan pemain bertahan yang mampu memperkuat Tembok pertahanan Real Madrid yang hingga kini belum pernah terkalahkan oleh lawannya ketika di lapangan hijau. Cedera yang menghantam mantan pemain FC Porto tersebut membuat Real Madridmengalami krisis di lini pertahanan. Sebelumnya, Sergio Ramos dan Daniel Carvajal telah lebih dulu menepi karena cedera yang mereka alami pada pertandingan sebelum melawan Alaves.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar