Selasa, 08 November 2016

Akhirnya Axel Witsel Mengakui Akan Bergabung Dengan Juventus



Akhirnya Axel Witsel Mengakui Akan Bergabung Dengan Juventus - Gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel mengungkapkan bahwa dirinya akan bergabung dengan Juventus, namun belum tahu apakah itu pada Januari atau pada Juni mendatang. (judi bola online)

Ia mengaku sudah beberapa kali melakukan kontak dengan pihak Juventus yang menawarkan beberapa kesepakatan agar dirinya bersedia bergabung dengan Juventus. Pihak Juventus pun sudah mengeluarkan kabar mengenai akan bergabungnya Axel Witsel untuk memperkuat skuad Bianconeri tersebut, namun Juventus belum secara resmi mengabarkan kapan pastinya ia akan bergabung.

Gelandang asal Belgia tersebut memang nyaris bergabung dengan Bianconeri pada musim panas ini. Namun kesepakatan antara kedua klub gagal terwujud di menit-menit akhir bursa transfer. Namun kali ini sepertinya Juventus telah berhasil menarik perhatiannya, hingga akhirnya Axel mengumumkan bahwa dirinya akan bergabung secara resmi dengan Juventus. Axel tinggal menunggu kabar waktu kepindahan dirinya yang masih belum dipastikan.

Mengingat Zenit tak tampil di Liga Champions, Witsel pun banyak disebut-sebut akan bergabung pada Januari ini karena tak memiliki cup-tied, atau larangan tampil di Liga Champions dengan dua klub berbeda dalam musim yang sama. Terlebih kontrak Witsel bersama Zenit akan berakhir musim panas nanti. Ia juga menambahkan sudah lama ingin bergabung dengan Juventus , ia ingin menunjukkan kemampuannya dan memperkuat tim tersebut.

"Itu selalu menyenangkan mendengar bahwa klub seperti Juventus tak menyerah mendatangkan saya," ujarnya.

"saat ini saya tak bisa menanyakan apakah ini akan pada Januari atau Juni. Saya hanya memainkan pertandingan saya dan kami akan melihat apa yang terjadi," sambungnya.

"Tapi saya akan gabung Juventus? Itu yang akan terjadi. Sekarang saya belum tahu kapan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar