Sabtu, 26 November 2016

Conte Telah Jadikan Chelsea Tim Terbaik Dalam 1 Dekade Ini



Conte Telah Jadikan Chelsea Tim Terbaik Dalam 1 Dekade Ini – Pelatih Chelsea Antonio Conte, dinilai telah berhasil menjadikan Chelsea tim terbaik dalam sepuluh tahun terakhir ini. Hal tersebut juga diungkapkan oleh paul Parker, menurutnya Chelsea benar-benar menjadi tim yang menjadi penantang untuk gelar juara Premiere League musim ini. Ia juga menambahkan bila Chelsea benar-benar menjadi juara, ia akan merasa sangat bahagia melihat hal itu. (judi bola online)

Setelah Conte ditunjuk menjadi pelatih baru di Chelsea pada musim ini, ia berhasil membawa The Blues sebagai pemuncak klasemen pada pekan ke -12. Yang lebih mengesankan lagi, hingga enam pertandingan Chelsea belum pernah kebobolan satu bola pun ke gawangnya juga tak pernah kalah. Hal itu adalah prestasi yang sangat besar yang di catatkan oleh Conte untuk Chelsea.

Selain tak pernah kemasukan bola ke gawangnya, Conte juga mengganti formasi 3-4-3, Chelsea juga berhasil menambahkan pundi gol nya hingga terhitung 17 gol. Performa seperti ini yang di percaya akan membuat Chelsea mendapat kesempatan besar untuk menjadi juara di Premiere League, setelah pada musim lalu mereka harus puas di peringkat 10 Premiere League.

"Chelsea sekarang benar-benar menjadi salah satu bakal juara di ajang Premiere League ini. Dan jujur, jika mereka memang mampu meraih gelar juara, saya akan merasa sangat bahagia.” Ungkap Parker pada lama Eurosport.

"Ini adalah kali pertama saya berani mengatakan hal tersebut, saya benar-benar menikmati permainan yang mereka tunjukan di beberapa pertandingan terakhir. Dan menurut saya ini adalah permainan terbaik dari tim terbaik yang saya lihat dalam  10 tahun ini,” ungkapnya menegaskan.

Pada pekan ini, Chelsea akan mengikuti pertandingan besar di kandangnya melawan Tottenham Hotspur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar