Selasa, 29 November 2016

Klopp Ungkapkan Akan Atasi Absenya Coutinho



Klopp Ungkapkan Akan Atasi Absenya Coutinho – Pelatih asal Jerman yang kini mengasuh tim The Reds, Jurgen Klopp mengaku bahwa Liverpool bisa mengatasi masalah karena absennya sang pemain andalan Philippe Coutinho karena cedera yang ia alami. Liverpool akan melawan Leeds United pada tengah pekan ini. Liverpool harus bisa bermain baik walau tanpa hadirnya Philippe Coutinho pada pertandingan tersebut bila mereka ingin kembali ke puncak klasemen Premier League. (bandar bola online)

Seperti yang kita ketahui, Coutinho harus mengalami cedera pada ligamen kaki kananya pada pertandingan sebelumnya yang diadakan pada akhir pekan lalu saat mealwan Sunderland. Kabar yang tersebar menyebutkan pemain asal Brazil tersebut kemungkinan dia harus menepi hingga enam pekan kedepan.

Dengan tidak hadirnya Coutinho, maka posisi serang Liverpool akan semakin melemah setelah sebelumnya Liverpool harus kehilangan Danny Ings dan juga Daniel Sturridge yang memiliki masalah dengan betisnya. Sementara itu Adam lallana masih belum juga bisa bermain karena cedera yang ia alami masih belum pulih.

"Coutinho merupakan pemain bagus, jadi bila kami tak bisa menurunkannya untuk beberapa pertandingan ke depan atau bahkan pekan, setiap klub jga pasti akan merasakan hal tersebut.”ujar Klopp menjelaskan

"Tapi hal itu bukanlah alasan untuk kami menyerah. Sebagus apapun Coutinho dalam bermain, ia tak bisa menentukan kemenangan pertandingan sendirian, meskipun memang dirinya terkadang terlihat seperti bisa memenangkan pertandingan sendirian. Sepak bola adalah tentang kerjasama tim dan Coutinho adalah salah satu bagian yang sangat penting dari kerjasama tim.” Sambungnya menjelaskan.

"Tentu saja kami bisa mengatasi masalah itu. Bila kami tidak bisa masuk, kami harus tetap tampil dan kami memang harus tampil. Coutinho, Lallana dan Sturridge harus absen. Kami merindukannya tapi itu bukan alasan untuk kalah,” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar