Sabtu, 19 November 2016

Arsenal Ikut Berburu “New Ibrahimovic”



Arsenal Ikut Berburu “New Ibrahimovic” - Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan ikut masuk dalam perburuan wonderkid Swedia yang kini bermain di AIK Solna bernama Alexander Isak. Isak berhasil menyita perhatian banyak tim raksasa, dengan performanya yang memukau sontak beberapa klub berusaha mengejar dirinya untuk bermain di timnya masing-masing. Isak memang pemain muda dengan berbagai talenta, ia berhasil mencetak beberapa gol cantik selama berada di AIK Solna. Tak heran banyak yang menyebutnya Wonder Kid. (judi bola online)

Sebelumnya nama Isak memang menjadi pembicaraan di seantero Eropa. Dengan tinggi mencapai 1,9 meter dan masuk tim utama AIK di usia 17 tahun, ia disebut-sebut menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic. Banyak yang menyebutnya begitu karena bentuk fisiknya sangat mirip dengan Ibrahimovic, juga gol-gol yang ia ciptakan hampir sama dengan gol-gol yang diciptakan Ibrahimovic.
Walau begitu, Arsenal harus berusaha lebih keras untuk mendapatkan pemain muda tersebut, mereka harus benar benar melakukan pendekatan yang intens dengan pihak Isak agar berhasil membawanya ke kandang Arsenal. Selain itu Arsenal juga harus bersaing dengan tim-tim besar lainnya yang juga mengincar Isak untuk bergabung dengan tim mereka.

Dilansir Calciomercato, The Gunners mengikuti jejak beberapa klub top Eropa yang sebelumnya sudah mengikuti perkembangan Isak, seperti Juventus, Bayern Munchen hingga PSG.

Manajer Arsene Wenger memang dikenal gemar mengamati bibit-bibit baru lapangan hijau di seantero benua biru, dan nama Isak masuk menjadi salah satu targetnya. Sementara itu, Juve diyakini mulai keluar dari jalur perburuan karena banderol Isak yang naik. Sementara PSG diklaim sudah menawarkan 10 juta euro kepada AIK, namun AIK ngotot meminta di atas 15 juta euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar